Thursday 13 October 2011

bahas Dynasty Warriors yuk~!

muuunyuuuu ;A; maaf kalo aku jarang update blog..komputerku rusak total,udah dibetulin tetep aja rusak -A-" sabar deh,pingin minta ayahku beliin laptop deh biar sering update blog ;A; #okecurcol

Abaikan yang diatas,kali ini aku mau bahas game keluaran Tecmo Koei yaitu Dynasty Warriors yang merupakan salah satu game seri favorit ku :3
Dynasty Warriors (真三国无双 Sangokumusō Shin, Shin Sangokumusou di Jepang, secara harfiah diterjemahkan sebagai "Benar - tak tertandingi di Three Kingdoms" Adalah serangkaian video game aksi taktis yang dibuat oleh Omega Force dan Koei. Pemenang penghargaan seri  adalah spin-off dari gilirannya berbasis strategi Romantis Koei dari seri Tiga Kerajaan, berdasarkan longgar di novel klasik Cina dari nama yang sama. Pertandingan pertama berjudul Dynasty Warriors, Sangokumusō di Jepang, adalah permainan pertempuran dan berbeda dari sisa seri. Semua judul bahasa Inggris sejumlah depan rekan-rekan mereka di Jepang karena lokalisasi bahasa Inggris dari penamaan Shin Sangokumusō, spin-off dari game Sangokumusō disebutkan sebelumnya, seperti Dynasty Warriors 2.
Dynasty Warriors 7 adalah judul terbaru dalam seri dari Tecmo Koei. Permainan ini dipastikan PlayStation 3 eksklusif di Jepang dan dirilis pada tanggal 10 Maret 2011. Tecmo Koei telah mengumumkan rilis untuk Amerika Utara 29 Maret 2011 dan Eropa untuk April 8, 2011 untuk PlayStation 3 dan Xbox 360.
Termasuk spin-off, 18 juta salinan dari seri Dynasty Warriors telah terjual di seluruh dunia [2]. dan waralaba Koei paling sukses.




Isi
 
1 Karakteristik Permainan
2 Karakter
3 Tahapan
4 Soundtrack 4.1 spin-off
4.2 Xtreme Legends dan Empires
4.3 Port pada sistem lain
5 salah ucapan nama
6 Lihat juga
7 Referensi
8 Pranala luar

Karakteristik Permainan
Dinasti Warriors pertama adalah satu-satu pertempuran permainan tradisional, dirilis pada tahun 1997 di PlayStation. Gaya gameplay-nya mengingatkan pada Virtua Fighter dan Tekken dengan penambahan senjata dan beberapa bergerak eksotis.
Pertandingan berikutnya dirilis di Jepang sebagai Shin Sangokumusou. Permainan ini dirilis di negara-negara lain sebagai Dynasty Warriors 2, yang mengarah ke perbedaan dalam jumlah judul. Dari seterusnya permainan, pemain memilih karakter yang dapat dimainkan dan memainkan sejumlah pertempuran yang mewakili tingkat tertentu dalam periode Tiga Kerajaan, akhirnya mengalahkan semua saingan kerajaan lain dan mempersatukan Cina di bawah penguasa umum. Dalam mode permainan ini, yang dikenal sebagai "Mode Musou", para jenderal biasanya dipilih dari salah satu dari tiga kerajaan (Wu, Wei Shu atau, namun, dari Dynasty Warriors 3: Xtreme Legends seterusnya, jenderal independen diberi cerita penuh juga) . Dynasty Warriors 3 memiliki karakter rahasia dua, NU Wa dan Fu Xi, yang tidak dimainkan dalam Mode Musou.
Dynasty Warriors 3, Dynasty Warriors 5 dan Dynasty Warriors: Strikeforce telah Mode Musou individu untuk setiap karakter. Dalam Dynasty Warriors 4 dan Dynasty Warriors 7, masing-masing Tiga Kerajaan telah Musou mode nya, di mana semua karakter dari kerajaan tertentu akan memainkan modus yang sama dan pemain dapat beralih karakter selama pertandingan.
Tahap-tahap disajikan dalam pandangan orang ketiga, dengan kamera mengatur pemain belakang karena mereka melibatkan pasukan musuh. Setiap skenario yang berbeda dapat memiliki menang / kalah kondisi, tetapi kondisi kehilangan umum (kekalahan bar komandan-in-chief, kesehatan mencapai batas waktu nol dan maksimum tercapai) masih terus.
Urutan peristiwa dalam permainan Musou penuh mengikuti peristiwa digambarkan dalam Roman Tiga Kerajaan, dengan tunjangan dibuat untuk non-kanon hasil (misalnya tentara pemain memenangkan pertempuran itu hilang dalam sejarah yang sebenarnya).
Perintah khas peristiwa dalam permainan mode Musou untuk karakter dari salah satu dari Tiga Kerajaan
1.Suppress Pemberontakan Yellow Turban
2.Kalahkan pasukan Dong Zhuo
3.Kalahkan panglima perang lainnya (misalnya: Yuan Shao, Liu Biao, Lu Bu) kecuali pendiri Tiga Kerajaan
4.Kalahkan salah satu dari dua kerajaan saingan
5.Kalahkan kerajaan saingan terakhir
Sedangkan untuk karakter lain tidak dari salah satu dari Tiga Kerajaan, mereka Musou mode cerita yang murni fiksi karena dalam Roman Tiga Kerajaan, sebagian besar atau semua dari mereka dihapuskan sampai hanya Tiga Kerajaan yang tersisa.
Dalam Dynasty Warriors 5, Musou Mode relatif lebih realistis adalah diperkenalkan untuk setiap karakter. Alih-alih berpartisipasi dalam seluruh rangkaian acara kerajaan mereka, karakter hanya muncul dalam pertempuran tertentu yang mereka telah bertempur di, sesuai dengan novel atau sejarah faktual. Oleh karena itu, karakter akan dimulai pada titik-titik berbeda dalam waktu dan mereka mungkin tidak pernah memiliki kesempatan untuk menemukan beberapa karakter lain (misalnya: Zhuge Liang tidak akan pernah bertemu Lu Bu atau Dong Zhuo dalam Mode Musou nya). Di antara tahapan ada beberapa cutscenes dramatis, di mana karakter akan mengekspresikan / nya pikiran pada situasi, menambahkan sentuhan lebih pribadi dan menjaga pemain diperbarui pada peristiwa. Selain itu, sebuah karakter Musou mode dapat berakhir sebelum penyatuan Cina pada setiap titik waktu. Namun, beberapa karakter seperti tiga pendiri dapat terus berpartisipasi dalam pertempuran yang terjadi setelah kematian mereka (misalnya: Cao Cao muncul di Battle of Wu Zhang Plains).
Untuk versi Game Boy Advance, Dinasti Warrior muka hanya memiliki karakter yang dimainkan tiga belas dan sistem pertempuran telah dikurangi untuk bergerak dasar dengan penambahan sistem power-up, karena kendala ruang. Sistem senjata juga telah dirombak dengan lebih dari 200 senjata. Peta juga telah diubah, seperti bahwa karakter bergerak di antara bintik-bintik pada peta pada setiap giliran saat berperang real-time pertempuran pada skala yang lebih kecil. Plot permainan juga berubah karena terbatasnya jumlah peta dan karakter yang tersedia.
Dinasti Warrior seri game juga dikenal untuk mengubah cara-cara tradisional tentang bagaimana beberapa karakter historis digambarkan dalam Roman Tiga Kerajaan atau dalam catatan sejarah. Sebagai contoh, Zhang Dia tampak lebih feminin sementara Wei Yan menjadi seorang pejuang suku binatang. Beberapa dari mereka memegang senjata juga yang ketinggalan zaman, seperti Ling Tong Nunchaku dan Tonfas Sun Ce. Sentuhan mistisisme adalah juga menambahkan, karena beberapa karakter seperti Zhuge Liang, Sima Yi dan Zuo Ci memiliki kemampuan untuk menggunakan sihir dalam serangan mereka. Karakter wanita (kecuali Sun Shang Xiang, Zhu Rong dan Wang Yi) yang tidak berpartisipasi dalam setiap pertempuran dalam novel atau dalam sejarah digambarkan sebagai perempuan pejuang yang menakutkan dengan keterampilan pertempuran yang luar biasa dan senjata.
 
Karakter
Artikel utama: Daftar karakter Dynasty Warriors
Ada total 62 karakter dimainkan dalam seri game Dynasty Warriors sebagai angsuran ketujuh. Empat karakter dari angsuran sebelumnya telah dihapus sementara tujuh tambahan karakter dari 48 karakter dalam angsuran kelima tidak muncul dalam Dynasty Warriors 6. Lima, karakter dihapus, membuat datang-kembali di Dynasty Warriors 7. Masing-masing karakter dipersenjatai dengan senjata yang mungkin menjadi salah satu sejarah konvensional, senjata bela diri eksotis seni atau senjata magis yang meningkatkan / nya kekuatan mistik. Dari Dynasty Warriors 3 dan seterusnya, setiap karakter dapat memilih dari berbagai senjata dengan kekuatan-up mereka sendiri dan perangkat tambahan kemampuan, serta tingkat tinggi senjata yang memperpanjang / nya rantai menyerangnya.
 
Tahapan
Banyak tahapan yang rekreasi pertempuran terkenal di akhir Dinasti Han dan Tiga Kerajaan periode, yang biasanya digambarkan dalam Roman Tiga Kerajaan. Ada juga beberapa kreasi asli dalam angsuran baru yang murni fiksi, seperti pertempuran antara Nanman dan Wu. Berikut ini adalah daftar tahapan yang umum ditampilkan dalam hampir semua angsuran:

oke~diatas itu penjelasan dari Dynasty Warriors yang aku ambil dari sini => http://en.wikipedia.org/wiki/Dynasty_Warriors

ini foto beberapa karakter di Dynasty Warriors 7

Lu Xun salah satu jendral dari kerajaan Wu pada zaman tiga kerajaan merupakan murid dari jendral perang di Wu Timur Lu Meng,kalo di gamenya sendiri Lu Xun itu karakter favorit para wanita karena wajahnya yang tampan.Dia sudah muncul di Dynasty Warriors dari seri pertama DW dikeluarkan

Jiang Wei, seorang jendral dan ahli strategis dari kerajaan Shu,nama lengkap Jiang Wei adalah Jiang Boye.Awalnya dia mengabdi kepada Cao Rui namun karena muslihat dari Zhuge Liang ia akhirnya mengabdi kepada kerajaan Shu Han,ia merupakan penerus dari Zhuge Liang setelah ia meninggal,kalo di gamenya Jiang Wei mendapat peringkat 2 (?) untuk karakter ter-tampan di DW,Jiang Wei pertama kali keluar di seri ke-5 dari DW namun pada seri ke-6 nya dia tidak di rilis menjadi salah satu karakter dan di rilis lagi di seri Dynasty Warriors: Strike Force 2

Bao Sanniang,ia sebenarnya cuma karakter fiksi di Dynasty Warriors,kalo di gamenya sendiri ia merupakan istri dari Guan Suo (karakter fiksi di DW juga) dan bertempur bersama Guan Suo di medan perang

Qiao Sisters (atas Xiao Qiao,bawah Da Qiao),mereka merupakan dua saudari di zaman tiga kerajaan,merupakan anak dari Qiao Xuan yang terkenal akan kecantikannya di zaman tiga kerajaan.Oh,ya,sebenarnya nama Da Qiao dan Xiao Qiao itu bukan nama asli mereka,Qiao itu marga keluarga mereka sedangkan Da dalam bahasa mandarin artinya besar dan Xiao artinya kecil,sehingga Da Qiao lebih tua dan merupakan kakak dari Xiao Qiao.Da Qiao merupakan istri dari Sun Ce yang merupakan panglima perang dan pemimpin dari kerajaan Wu sedangkan Xiao Qiao menikah dengan Zhou Yu yang merupakan penasehat militer dari wu dan merupakan sahabat dari Sun Ce.kalo di gamenya,Xiao Qiao & Da Qiao itu pertama kali keluar di seri ke-3 namun di seri yang ke-6 Da Qiao nggak di rilis lalu di rilis lagi di Dynasty Warriors: Strike Force 2 sama seperti Jiang Wei
Sun Quan,merupakan putra kedua dari Sun Jian dan merupakan adik dari Sun Ce dan kakak dari Sun Shang Xiang.Ia merupakan pendiri kerajaan Wu Timur (Dong Wu) sekaligus kaisar pertama kerajaan Wu.Kalo di gamenya~ DIA ITU KARAKTER FAVORITKU!#okeapaini abaikan yang tadi (tapi emang beneran aku nge-fans sama Sun Quan lol XD) Sun Quan itu sudah dirilis dari seri pertama Dynasty Warriors,dan sampai sekarang pun dia masih ada *blinks* #plak

Zhuge Liang,merupakan ahli strategi militer dari kerajaan Shu yang suka disebut "The Great Strategist" atau "The Sleeping Dragon" (kalo nggak salah sih the sleeping dragon emang julukan lain dari Zhuge Liang) nama lengkap dari Zhuge Liang adalah Zhuge Kongming dan ia merupakan salah satu tokoh sentral dibalik berdirinya Tiga Kerajaan.Di gamenya,Zhuge Liang itu rivalnya dari Sima Yi (The Great Strategist yang satu lagi dia itu dari kerajaan Wei) dan dia itu udah muncul dari seri pertama dari Dynasty Warriors sampai sekarang dengan senjata khasnya kipas bulu angsa~~~ #dor

Zhao Yun,seorang jendral terkenal dari kerajaan Shu ia terakhir mengabdi kepada kerajaan Shu.nama lengkapnya adalah Zhao Zilong.Awalnya dia mengabdi kepada Gongsun Zan,namun ia tidak menyerah kepada Yuan Shu yang sudah menaklukkan Gongsun Zan.Setelah itu dia bertemu dengan Liu Bei dan memutuskan untuk mengabdi kepada kerajaan Shu sampai akhir hayatnya.Di gamenya,dia itu juga masuk ke chart karakter pria paling tampan di DW,dia pertama kali di rilis di seri pertama DW sampai sekarang
Xiahou Dun,merupakan jendral perang dari kerajaan Wei ia masih berkerabat dengan Cao Cao karena ayahnya diadopsi oleh keluarga Cao.Ia kehilangan mata kirinya selama pertempuran Xia Pi,kalo di Romance  novel karya Luo Guanzhong tentang tiga kerajaan ia mencabut panah yang tertancap di matanya lalu menelan bola matanya sendiri untuk menanamkan rasa takut kepada musuhnya (ih,serem ya?wkwk),di gamenya ia pertama kali di rilis di seri ke-3

Zhang He,jendral militer terkenal yang berasal dari kerajaan Wei.Dia memulai karier militernya di pertempuran "Yellow Turban Rebellion" lalu bekerja kepada Han Fu dan Yuan Shao sebelum beralih kepada Cao Cao.setelah Cao Cao meninggal ia mendapat perintah khusus untuk mempertahankan kerajaan Wei dalam pertarungan 'Ekspedisi Utara' yang dipimpin oleh Zhuge Liang.ia meninggal pada saat perang disebabkan oleh panah selama pertempuran yang ditembakkan oleh tentara Zhuge Liang.Di gamenya~ Zhang He itu kalo di gamenya sendiri tingkah lakunya kayak banci...TAPI DIA ITU KEREN!D< jangan mentang-mentang dia kayak banci jadi gk enak dipake untuk main di DW justru dia itu diantara karakter-karakter lain yang larinya paling cepet itu Zhang He tau!dia pertama rilis di seri Dynasty Warriors 2
oke aku dapet semua info itu dari Wikipedia,YouTube,sama Koei Warriors thanks ya sumber-sumber~<3 Ich Liebe Dich (?) #lohkok segini dulu aku bahas~ sebenernya banyak sih karakter lainnya cuma...yaaah~ segini juga udah cukup keaknya,so~ danke for reading *bows*


1 comment:

  1. tau cara ngerubah bahasanya gak,biar jadi bahasa inggris,thanks..

    ReplyDelete