Monday 26 December 2011

UKT ASBD di YONPOMAD,Jonggol : Hari ke-1 (23-12-2011)

well,gue bakal cerita tentang pengalaman gue waktu Ujian Kenaikan Tingkat silat ASBD di YONPOMAD,Jonggol,Jawa Barat.Oke,jadi pas Jum'at kemarin sepulang acara SSN gue langsung pergi ke alpust buat siap-siap sebelum berangkat ke Jonggol,awalnya gue pikir gue telat ke alpust soalnya waktu nyampe di Labsky itu pas setengah dari shalat jum'at udah berjalan setengahnya,eh,ternyata pas gue sampe di alpust-- MASIH PADA SHALAT JUM'AT ASDFGHJKL :iconomgnoesplz::iconffplz: kalo tau emang masih lama gue kan bisa main dulu di sekolaaah!!!:icony-u-noplz: ara-- oke,lanjut,sembari menunggu pelatih dan anak" cowok selesai shalat gue pergi ke depan beli nasi buat makan malam disana kan (soalnya hari pertama makan malam suruh bawa sendiri-sendiri gitu) setelah gue beli makan,kan pada selesai shalat terus kita nunggu 20 menit buat nungguin trontonnya dateng,pas trontonnya dateng,kita disuruh baris per-cabang cuma karena di Labschool gk ada cabang ASBD jadinya gue masuk ke cabang MAA alias Masjid Agung Al-Azhar ; terus,gara-gara gue kagak tau anak-anak cabang MAA akhirnya gue masuk ke barisan cabang YKM kalo gk salah,itu pun gara-gara gue gk ketemu anak-anak cabang MAA (dan gue juga gk tau anak-anak cabang MAA siapa aja #dzigh) akhirnya gue nyusup disitu --" abis itu kita dibagi per-tronton kan,pas dibagiin tronton,gue tuh lagi ke sanggar lagi ngambil ID Card ujian,eh,pas gue mau balik ke tempat semula,ternyata udah pada jalan ke tronton FFF-- pas sampe di tronton akhirnya gue sama beberapa anak yang lain dipindahin ke mobil lain,semuanya pada dipindahin ke mobil PM (Polisi Militer,kemarin tugasnya itu buat mimpin jalan ke YONPOMAD biar cepet) kecuali gue sama Ariq (anak kelas 8 di SMP Alpust) kita berdua dipindahin ke tronton panitia :iconsighingplz: tapi enak sih di tronton panitia,disitu sama-sama sempit,cuma disitu sempitnya karena dicampur sama barang-barang panitia :iconomgnoesplz: tapi mau diapain lagi,di tronton panitia itu ada Kak Arif,Kak Jojo,Kak Yudi,Kak Toro,Kak Maul,Kak Arif kuadrat/Arif Brewok,Ka(cang) Sukron,Kak Adnan,Shingo-san,studEX South Africa,Ariq,gue,Kak Rizal dll. pas pertama berangkat,waktu keluar dari alpust itu-- MACET SANGAT~~ sumpah rasanya gue pengen lari dari tronton terus tackle satu mobil dibelakang tronton (?) #whut lanjut,itu kita macet di Senayan-Semanggi mendekati jalan tol bisa sampe setengah jam lebih kali -___-" mana tronton yang dibelakang ketinggalan jauh pula,macam pula lah itu (?) #eh mana pas di Sudirman gue ngeliat kakak kelas pula ASDFGHJKL mudah-mudahan mereka gk sadar kalo itu gue (ene") pokoknya pas masuk ke jalan tol itu rasanya keak 'FFUUUU--- WE'RE FREE~~~' #eh wkwk,agak lebay sih,tapi itu lega banget pas keluar dari macet,di mobil gue ngobrol sama Kak Arif,Kak Toro,dan anak-anak StudEX South Africa (ceritanya gue sama Kak Maul jadi translator orz;) di tronton tuh gue disuruh ngomong sama anak-anak StudEX afrika,gue sih mau aja cuma bingung mau ngomong apa ; tapi Kak Jojo tetep nyuruh gue ngobrol sama anak StudEX akhirnya Kak Toro sama Kak Arif minta di translate-in sama gue jadinya gue yang bantuin mereka nanya-nanya sama anak-anak StudEX.selama di perjalanan gue sama sekali gk bisa tidur gara-gara pada berisik,dan itu di dalem tronton sumpeknya minta ampun!!!gue cuma bisa ngipas-ngipas pake ID card gue deh ; pas berangkat gue cuma ngobrol sama Ariq sedikit-sedikit sih ._.; pas sampe di YONPOMAD gue langsung naro barang di barrack (sorry kalo typo ._.) alias mess nya o3o; abis naro barang dan segala macem kita istirahat dulu,gue lupa pas istirahat hari pertama ngapain aja,jadi kita potong langsung ke pembagian Regu,gue masuk Regu 3 bareng Aqila,Kak Putri,Kak Mila,dll. terus abis pembagian kalo gk salah kita istirahat lagi,kita potong,pas malemnya kita upacara pembukaan terus latihan buat tes jurus esok harinya,penguji itu kak jai,kita latihan Jurus 3 sama Teknik 2 (soalnya gue itu sabuk hijau) kita latihan terus sampe jam setengah 11 malem tuh,pas balik ke barrack gue langsung berbaring di tiker terus tidur

Hari ke-1: this one~ <3
Hari ke-2:
Hari ke-3:

No comments:

Post a Comment