Thursday 15 December 2011

Ruang 10: 15-12-2011

yoyoyoi~~~ hari ke 4 UAS ufufufu~ besok hari terakhir da?YAHOOOO~~~~~ dan hari ini gue stress berat sama pelajaran matematika yang bikin gue hampir mati terkapar (?) diruang sidang OOOORZZZZZ itu soalnya minta gue robek semua HHHHNGHHH-- yeah terus tadi gue inget pas matematika mau selesai daffa sama anak" lainnya pada protes ke Bu Dita (tadi Bu Dita ngawas ruangan gue XD) yeaaa~ mereka pada teriak "BU MATEMATIKANYA SUSAH BANGET BUUU!!!" dll. abis itu pas istirahat gue sama didi menjadi gila gara-gara matematika.kita curcol ke andrea tapi malah kita gila sendiri,LOLOLO~ abis itu saskia dateng,terus kita lanjutin curcolnya kan,tapi cuma bertiga..andrea ngobrol sama rayaning kalo gk salah =7=; yeaaa~ awalnya kita nyantai tapi abis itu bertiga ketawa-ketawa gk jelas karena stress abis matematik LAWLH~ dan abis itu gue kan ngecek nilai IPS (soalnya gue belum nge-cek) pas gue liat dapet 80...gue langsung lari meluk" tiang yang dideket tempat gue duduk terus si saskia sama didi makin ketawa gitu XD LAWLH~~~ yeaaaa~~ abis itu kita UAS PKn dan gue gk nginget apa-apa pas UAS Kn soalnya kelas gue hening banget ._.; dan gue ngerjain PKn sengaja di lama-lamain biar gk bosen~ LOL eue)// selesai UAS hari ini seperti biasa gue ke Si Key dan ngebahas gambar yang gue kerjain kemarin yaitu~ gambar duo moscow yang merupakan chara buatan gue sama kak maudy yeaa~ awalnya sih moscow kita gk ada hubungan apa" tapi kita bikin dia jadi kembaran karena mereka mirip~ u//v//u human name moscow gue itu 'Podsolnechnik Braginsky' dan punya Kak Maudy itu 'Vladislav' yeaaa~ XD 'kay lanjut,seperti biasa gue beli kopi nescafe rasa mocha eue)// honhonhon~ abis bahas gambar di Si Key gue balik ke labsky abis itu ngobrol-ngobrol sama anak-anak yang lain abis itu gue pulaaaang~ ~(-7-)~ #pletok dan sekarang gue lagi bikin avatar twitter yang bakal gue pake sama didi~ honhon~  dan ini dia gambarnya:
tampangnya agak nyolot lol XD tapi didi nyuruh gue pake face meme yang itu LAWLH~~~~ ini dia yang gue omongin kemarin XD ah,elah,bingung mau nulis apa lagi~ kalo gitu,sampe disini dulu~ wassalam eue)//

No comments:

Post a Comment