Monday 26 December 2011

UKT ASBD di YONPOMAD,Jonggol : Hari ke-2 (24-12-2011)

gue bangun jam 4 pas hari itu,cuma gue tidur lagi sampe jam 5,kita bangun pagi-pagi karena disuruh shalat subuh,karena kebetulan gue lagi halangan gue gk shalat,tapi gue ikut nganterin ke musholla dibawah btw,gue di mess tidur bareng sama Aqila,Kak Tari,Kak Jihaan,sama Kak Farah o3o; setelah shalat subuh kita balik lagi ke atas abis itu istirahat sebentar terus sarapan pagi di depan mess panitia berjamaah (?) wkwkwk,abis sarapan kita  dapet waktu bebas sampe jam 08.00,pas jam 8 teng kita langsung dibawa ke lapangan lagi terus kita baris per-sabuk,terus abis disuruh baris per-sabuk kita disebar,awalnya sabuk hijau ujiannya di lapangan kan,tapi,karena mataharinya terik banget jadinya kita dipindah ke dalem deh~ sabuk hijau dipindahin ke ruangan kosong yang banyak debunya gitu,gue dapet urutan ke-4 buat tes fisik & tes jurus,dan gue inget,pertama kan dites jurus 3  terus temen gue Rafie (anak SMPN 11 kelas 9) itu gk lulus di tes itu terus gue katain "cieee...yang remed!!WKWKWK" eh,pas tes tekhink 2 gue sendiri malah gk lulus,wkkakak XD kena karmanya rafie gue 8'D selesai tes jurus kita tes fisik,tes fisik itu ada banyak,ada push up,sit up,back up,lari,sama satu lagi apa namanya gue lupa orz; dan tes fisik yang paling rendah itu push up soalnya kemarin tangan gue sakit banget waktu tes masa gue push up yang bener cuma 3 doang?dan paling tinggi itu back up gue mencapai hitungan 60 alias nilai tertinggi (dapet nilai 80) woohoo~ back up banyak sih yang sampe 60 cuma semuanya cowok dan gue doang yang cewek orz; yosh!setidaknya bisa buat nambah nilai ja?XD sembari nunggu pergantian tes fisik anak-anak sabuk hijau pada ngelawak yang cowok,gue sama mbak ratih ngobrol sama anak studEX south africa namanya 'Ammar' orangnya baik asik diajak ngomong,dan dia pernah ngatain Kak Arif & Rafie itu 'Bencong' wkwk dan nadanya kalo ngomong bencong itu lawak banget gk pake aja =)) wkkwk peace broer *kabur* lanjut ya?o//u//o pas lagi nunggu anak-anak gantian push up ada anak sabuk hijau yang bawa kabur galon di lapangan ke tempat kita tes itu pas galon dibawa kebawah kita semua rebutan buat ngambil minum,soalnya kemarin itu panasnya gk nahan TUHAN~~~ *nungging* terus abis push up kita sit up dan abis sit up itu kita back up,pas kita back up,pas gue mau minum tepatnya...tiba-tiba aja ada anak-anak sabuk violet dateng kan (kawanannya Ariq -__-") awalnya mereka cuma numpang minum abis itu-- GALONNYA MALAH DIBAWA KABUR COBA?!FFUUUUU--:icony-u-noplz: anak-anak sabuk violet yang ngambil galon itu dikejar sama anak-anak sabuk hijau tapi gk sampe setengah jalan langusng pada balik lagi LOL~ soalnya pada takut dimarahin sama Kak Jai,LOLOLOLOLOL.selesai tes back up kita pindah ke lapangan terus tes lari disitu,gue kagak tau sih tepatnya berapa jarak tes larinya,pokoknya kita tes lari bolak-balik gitu deh (?) dan alhamdulillah disini gue juga megang rekor yang cewek sama nita kita larinya dapet 11 detik ;v; alhamdulillah,sesuatu banget (?) :iconojigoyanggayungplz: #krik #dipites #salahicon dan...yang pertama kali menyelesaikan tes fisik & tes jurus itu anak-anak sabuk hijau lah :icontearplz: wkwk,tapi tetep aja kita nunggu yang lain selesai,selesai tes fisik & tes jurus kita ISHOMA deh~ pas ISHOMA gue menyempatkan waktu untuk beristirahat,soalnya kita seharian full kegiatan terus,kita ISHOMA itu dari jam 12.00 sampe jam 14.00 <3 pas jam 14.00 kita balik lagi ke lapangan terus dipisah per-sabuk abis itu kita fight satu sama lain,gue kedapetan fight lawan nita kan,gue menang?gk menang sih,tapi keak berhasil jatuhin dia 2 kali ; setelah itu gue minta maaf terus sama dia soalnya gue gk enak banget sama dia orz;; eh,btw,sebelum tes fight kita ada PBB (Peraturan Baris-Berbaris kalo gk salah) dari anggota militer YONPOMAD!dan itu asik banget!!!8D selama latihan PBB itu diselingin cerita-cerita dari orang militernya abis PBB kita dijelasin cara membuka senjata baru abis itu tes fight --" orz; gue lupa,selesai tes fight kita ISHOMA lagi sampe jam 20.00,terus pas jam 20.00 itu kita Api Unggun deh <3 itu asik banget!!!di api unggun itu kita ngerayain malam terakhir di YONPOMAD rame-rame,disana kita nari-nari gk jelas,abis itu kata-kata terakhir sebelum Shingo-san pergi ke U.S.A. & kata-kata terakhir dari StudEX Africa sebelum balik ke S.Africa,abis itu kan nyanyi-nyanyi lagi,eh,tiba-tiba aja Kautsar (anak kelas 8 di Alsen) dipanggil,terus dia keak dimarah-marahin gitu sama kakak-kakak pelatih katanya sih gara-gara ngebentak ortu,sampe Kak Tari,Kak Jihaan,Kak Farah sama anak Alsen yang lain pada kena omelan,terus yang anak-anak Alsen disuruh ngemas barang-barang nya kautsar,sementara yang alsen ngemas barang-barang si kautsar tuh keak dimarahin sama kakak-kakak pelatih,eh,pas yang anak-anak alsen balik sama bawaannya ternyata si Kautsar dikerjain soalnya hari itu tuh hari ulang tahunnya wkwkwk XD gila banget.abis itu kakak-kakak pelatih pada minta maaf terus kita semua ngucapin selamat ke kautsar deh wkwkwk,pas gue yang ngucapin gue usek-usek palanya XD iseng banget sumpah 8'D abis itu jam 23.00-an kita balik ke barrack terus pake baju merah putih (seragam ASBD) abis itu tidur deh

No comments:

Post a Comment