Monday 14 November 2011

CURCOL COSUUUU~~

AAAH,AKU BIMBAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAANG~!!!!!aku mau cosplay cuma gk ada duit #plak #kalogitungapaindiomonginmin oke,jadi...ceritanya...GJUI alias Gelar Jepang Universitas Indonesia tahun depan (itupun kalo ada) aku itu pengen banget cosplay jadi Kamui Gakupo alias salah satu vocaloid favoritku cuma...BAJU SAMA WIGNYA MAHAAAAAAL jadi...aku rencanain aku gk jadi cosu jadi Gakupo...TAPI JADI UTAULOIDKU TERCINTA MBAK [XQ-30] DATE SHISAINEEEE~~~~ <3 #dilempar ya...aku pingin cosu jadi XQ versi Sandplaynya...cuma...baju sama sepatunya itu loh ._. nih,liat ya fotonya
=

kurang lebih buat bajunya sih keak gitu...(kalo yang di gambar atas itu costume sandplaynya Kamui Gakupo) cuma bedanya kalo punya XQ itu...bagian belakangnya lebih panjangan jasnya dibanding pita yang ada di pinggang itu ;_; mungkin kalo aku bikin sendiri ke penjahit bakalan ngabisin uang sebanyak 450k-500k ._. tapi itu aja baru bajunya...belum bootsnya yang harganya bisa sampe 400k-600k *mojok* TAPI AKU PENGEN JADI XQ ;_; *cough* lebih tepatnya XQ versi sandplay ;_; oke itu agak terlalu memaksakan,tapi kalo aku gk jadi XQ pengennya 2012 nanti aku cosu jadi Emperor!China alias China (dari hetalia) di versi zaman kerajaan dulu,kalo nggak mau jadi Pirate!England gambar bajunya:

untuk Pirate!England: bajunya sih....mendingan daripada sandplay cuma...WIGNYA SUSAAAH~!!!PENGEN BELI JANG LOKAL CUMA SUSAH,ADANYA YANG JUAL IMPOR ;_; orz *garuk tembok*
untuk Emperor!China: yang susah itu...cuma bahannya sama topi wisuda (?) #plak -_____- topinya bingung bikin dimana,kalo cosu jadi Emperor!China rambutnya sih gampang...rambutku sama mbah (?) China sama-sama panjang honhonhon~ #plak dan...pedangnya juga susah carinya orz,di Hobby Town jual sih cuma harganya 250k-300k orz ;_;.
Well,kawandh-kawandh (?) #maksuddarisemuainiapa #plak ada yang mau bantu aku milih gk ;_; tolong comment dong ;;;;;

No comments:

Post a Comment