Wednesday 30 November 2011

curcol gejenya mine~

oke,so,hari ini gue mau curcol dikit.jadi ceritanya gue kan lagi jatuh cinta sama Hetaloid (alias Chara Hetalia suaranya di olah jadi UTAUloid gitu) nah,terus tadi kan gue lagi nyari gambar buat referensi cosu Iggyloid sama Chinaloid kan...terus pas gue search di 'web' google itu ASDFGHJKL nemu link download album Hetaloid?!?!GUE ULANG 'GUE DAPET LINK DOWNLOAD ALBUM HETALOID',itu tuh rasanya keak....AAAAAAH~~~ HETALOID!HETALOID! gue serasa terbang ke surga #loh sumpah abis itu gue seneng banget beneran rasanya keak di 'jleb' tapi dalam arti lain <3 bukan karena sakit hati dan setelah itu rasanya gue pengen nangis sumpah :iconmanlytearsplz::iconfinallyplz:#apadeh dan isi album Hetaloid yang gue dapet itu ada:
1.Double Lariat
2.StargazeR
3.World's End Dancehall
4.Tsumugi Uta
5.Servant of France
6.Torinoko City
7.Matryoshka
8.No,Thank You
9.Poker Face
10.Imitation Black
11.Jazzy German Anthem
12.Rolling Boy
13.Panda Hero
14.1868 (1925 Japan's ver.)
15.Dog Day Afternoon
16.Go Go America!
17.Eh?Sounan
18.Nihon Nihon Night Fever
19.Kolkolkol!(parodi nyan cat)
terus...gue baru-baru ini download album VOCALO.ID (itu vocaloid2 disuruh nyanyi pake lagu original orang Indonesia) dan isi lagunya tuh ada 14-an kalo gue gk salah,dan gue belum dengerin lagu-lagunya (eAe); dan sayangnya...KENAPA DI ALBUM VOCALO.ID GK ADA VY2 SAMA HIYAMA KIYOTERUUUU #hush #ehjangangitu #belumbelimungkin tapi gapapa setidaknya masih ada gumi,miku,luka,dll. veeeeh~~~ #pletak dan...LAGU ASAL NGOMONGNYA KEREN SUMPAH DI ALBUM YANG INI >//u//< lagunya keak di mix gitu,agak" jazzy" gimanaaaa gitu~ 8//D dan disini...ada Venus Di Ujung Jari yang dinyanyiin mikuuuuu~~~ :iconawedanceplz:seneng sumpaah~ lagu galau gueee~ <3 #EAK #dialagicurcol #emangcurcolhoy dan pokoknya...'NO COMMENT' gue lagi nge-fly gara" 2 album iniii~ <3 pengen gue pindahin ke hape semua lagunya cuma gk muat di memori hape gue ;A; KEJAM AH!KEJAM!:icontuzkiflailplz:gue pengen memori baruuuu!!!#katanyamauwigimpor #labilnaon(?)
oke,sekian dulu curcol gue yang awzumh bin ganteng (?) #hardslap
SEKIAN DAN SAMPAI JUMPA <3
ich bin awesome!\m/

1 comment:

  1. neee?
    ada yang donload se albumeun?
    dimana dimana?
    *kiceup maut*
    vocaloid id. coba denger yang gumi nyanyi rayuan pulau kelapa *album 17-as. lupa nama albumnya*
    aiiiihhh

    ReplyDelete