Dia kakak"an gue yang pertama,anak alpus,dia setahun lebih tua daripada gue..Pertama kita ketemu itu pas UKT Desember 2011 di Bogor,lebih tepatnya di tronton yang kita naikin,jadi ceritanya gue ketemu dia di tronton anak YKM3 (gue nyasar kesitu) tapi karena trontonnya kepenuhan (dan bawaan gue kegedean) kita berdua di pindahin ke tronton panitia,disitu dia duduk di depan gue..pertama ketemu gue pikir dia itu pendiem dan gue pikir dia itu anak SMA ternyata...pas selesai jurit malam pas hari ke 2 ujian gue ketemu sama temennya dia yang namanya Putra,ternyata Putra ini temen seangkatan Ariq,dan sampe sekarang gue masih gapercaya kalo dia itu SMP -_-" /krik yak,kita makin akrab setelah saling add di Facebook dan setelah saling follow di twitter..kita sering ngobrol,Ariq suka lagu DJ gitu..dan dia yang ngenalin gue ke dunia per-DJ-an (?) udah gitu kita suka curcol satu sama lain,kalo gue curhat dia nggak segan" mau denger curhatan gue,dan dia suka ngasih solusi yang ampuh..Ariq itu kan seumuran sama Fakhrian tapi diantara mereka berdua yang gue panggil 'Kakak' cuma si Ariq,soalnya dia itu udah gue anggep kayak kakak gue yang selalu ada disaat gue butuh temen curhat../eak Satu lagi,dia sering gue panggil Kakak Ganteng,and yes..dia malah kesenengan_- sering gue tjolek" (?) soalnya dia ini anaknya rada over narcism ;; tapi,siriusri (?) emang dia ganteng toh?AND YES!?YOU JUST JEALOUS BROOO~~~ BECAUSE MAH KAKAK TAMPAN WILL ALWAYS BE TAMPAN (?) kalo dah liat fotonya dan menurut lo mukanya keak om" please jangan dikatain ya,soalnya gue gk suka denger Ariq dikatain om"___- walopun gue sendiri suka manggil dia om ; muka om-om garr boleh,tapi dia hati gentleman!!!
Muhammad Fakhrian Akbar
yet another kakak"an (?) meet Fakhrian,anak alpen,anaknya bawel,suka ngelawak,asik,tapi enak diajak curhat juga (sama kayak Ariq gitu) pertama gue ketemu dia itu pas UKT di Bogor,dia sama sabuknya keak gue..sama" Biru I sekarang.Setelah lama gk latihan kita ketemu lagi di Atraksi kemarin pas latihan,yes,gue pikir dia anaknya nyebelin tapi kalo udah deket anaknya baik juga sama gue..Baru" ini dia menang jurus IPSI se-Pasar Minggu loh,cieh,congrats yee...Badewei(?) Fakhrian itu yang mulai ngata"in Aqila dan akhirnya kita ikutin =)) and yes just like Ariq,sama" gentleman banget!!!
Aqila Shabrina
Aqila,temen gue sejak SD dulu sampe sekarang,anak SMPN 75 sekarang,sama" seumuran sama gue...dia anaknya baik,tempat gue curcol,dan sasaran empuk gue sama yang lain buat di kata"in,tapi tiap kita ngatain dia gk ada niat jahat kok,just for fun...lagi pula dia biasa aja?ya gk qil?/digorokaqila dan sasaran empuknya Bang Maul buat di kata"in,LOLOLO~ tapi dia baik banget anaknya...walaupun kadang suka resek =))
Taufan Putra Widodo
Diantara kita ber-4 dia yang paling muda,SD di Alpus,dia 2 tahun lebih muda,tapi kalo sama Aqila suka ngaku" kelas 7 =)) pertama ketemu dia itu dari kakaknya,kakaknya dia dulu sekolah di SD gue,nama kakaknya Bayu,dulu gue gk deket" amat sama Taufan,tapi sejak UKT Desember 2011 kemarin gue mulai deket sama dia,dan dia juga satu tim atraksi jadinya makin deket deh~ sering dipanggil 'Adek Kecil' sama Aqila dan suka gak terima kalo dipanggil gitu (mungkin karena dia yang paling muda diantara kita ber 5) akhirnya dia ngebales Aqila dengan..manggil dia tanpa 'Kak' yesh~ so much win =)) gue dipanggil Kak Minye sama dia tapi kalo Aqila manggilnya cuma dipanggil nama X'D
And yes,they're my beloved siblings in ASBD,i love them so much..and bro,please,mereka itu orang yang menerima apa adanya gue,gk suka pilih" temen kayak beberapa orang diluar sana..And i just realized,descriptionnya Ariq itu paling panjang =))
notes: fotonya mereka bakal gue tambahin nanti~
No comments:
Post a Comment