Sunday 22 April 2012

ASBD: 22-04-2012 (menggila di mobil mami)

ah,gue mau cerita waktu selesai latihan aja deh..jadi selesai latihan ini kita pergi ke makam kak yon,yak,disitu  gue sama Aqila lagi panik"nya..soalnya kan ceritanya mobilnya si kakak (ariq) tabrakan pagi ini,nah,jadi tadi gue telponan sama Ariq kan,pokoknya selesai do'a segala macem,gue makin panik kan,soalnya si Ariq gk dateng" ke makam,eh,pas selesai tabur bunga kan suruh naik ke metro mini lagi..nah,disitu,pas disituuu!!!si Ariq ngejar" metro mini gara" dia salah pintu masuk =)) akhirnya terpaksa dia naik taksi kan,eh,tapi pas sampe sana,yang duluan sampe ya si Ariq =)) LOOOL,nah,di sanggar kita kan ngadembentar,abis ngadem disuruh ke Aula SD,kita disana tasyakuran,abis itu ya potong tumpeng liek always,nah,acara" diatas itu memperingati ultah ASBD yang ke-42 yang tepatnya tanggal 20 April,tapi karena tanggal 20 hari jum'at jadinya kita rayainnya pas hari minggu,nah,selesai potong tumpeng makan segalamacem,kita balik lagi ke sanggar,di sanggar,Fakhrian,Ariq,& Taufan kan pada tidur"an gitu,dari belakang keliatannya dah kayak ikan tuna kaleng LOOOL =)) nah,abis itu bang maul keatas kan,terus dia bilang,kalo dia gk bisa nganter kita karena neneknya lagi ultah hari itu juga,akhirnya kita pergi ke homebase naik taksi ber-6 sama Bang Ableh,di taksi itu tadi rusuh banget =)) kan Bang Ableh duduk di depan,nah,kita ber-5 duduk dibelakang,dah gitu kita pake taksi yang mobil sedan,itu dibelakang sempitnyaaa~ nauzubillahiminzalik oTL ;; mana ada Ariq juga,akhirnya taufan di pangku Ariq,dan kita selama perjalanan di taksi tuh pada dorong"an gitu,udah gitu yangjadi korbannya gue terus =)) yup,gue digencet sama anak yang lain,dah gitu si Taufan gelitikin si Ariq terus kan,spontan Ariq gerak" terus,dah gitu gerak"nya nge-gencet mulu dan gue yang kena terus ;;; kasian gueee (?) kita tuh saking berisiknya sampe muka supir taksinya bete gitu =)) bang ableh sampe marah" gajelas =)) LOLOLO,nah,sampe di homebase kita kan main" gajelas gituu,kelilingin home base sembari menunggu kak Arif & Kak Chaca dateng,ihiy~ sumpah itu asik banget tadi,nah,pas Kak Arif & Kak Chaca dateng kita langsung pemanasan,latihan dsb. hari ini kita latihan roll jauh sama handstand gitu,tapi sebelumnya kita suruh praktekin PR dari Kak Arif yang suruh ngelatih tendangan itu kan,ceritanya gue kebagian suruh megangin kaki Ariq,sumpah,kaki Ariq itu berat banget!selesai megangin kaki dia punggung gua langsung kram gitu =)) peace kak ;; pas latihan roll jauh kita kan disuruh kak Fadli suruh ngelompatin terus langsung roll gitukan,ehhh,apalahtunamatekniknyaguelupa(?) POKOKNYA~ setelah latihan,kita makan segala macem,main lagi mondar mandir gajelas lagi terus tiba" dipanggil kan sama Kak Arif suruh kebelakang ehhhh,rupanyaaa~ Mami (Tante Ratna,ibunya Taufan,ketua forta ASBD) ultah hari ini,kita bikin surprise buat dia,dan itu asik,cakenya dibagiin ke kitaa =))  ihiy,ihiy,abis itu kita pulang kan,nah,kita ber-4 (gk keitung taufan) disuruh nebeng mobil Mami kan,yasud,mau gk mau kita nebeng Mami,di mobilnya Mami juga sama sempitnya gara-gara Ariq juga /plak soalnya mobilnya mami kan nissan Juke,akhirnya gue mangku Aqila deh,wkkkk,asik banget di mobil mami,kita ber-4 kan ngobrol sama mami,ehhh,terus si Ariq mulai main sambung kata =)) wkkkk,itu sambungkatanya sampe pada ngakak se-mobil =)) wkwkwkwk,yang sering gk nyambung tuh ya Ariq sama gue,eh,tapi lebih sering Ariq sih...haha_- ehhh,gak sadar kita dah sampe depan alpus,setelah di drop di alpus,Fakhrian pulang,terus kita ber-3,akhirnya nangkring di lantai atasnya sanggar (liek always) disitu kita ngobrol,eh,terus si Ariq kan mau pulang,kebetulan dia pulang naik taksi kan,jadinya gue minta dia nemenin gue jalan ke halte baswei,ihiy,dan baik nya dia mau~ ihihi~ makasih kakak \o/ soalnya gue bosen kalo jalan sendiri,gaenak gitu..sampe depan gerbang,gue sama Ariq pisah deh,gue ke halte baswei,dan Ariq nunggu taksi~

segitu dulu ah,sebenernya panjang banget sih,cuma gue males nulisnya /jger so,thanks <3

No comments:

Post a Comment