Sunday 15 April 2012

ASBD: 15-04-2012 (we're awesome and we know it!)

yup~ setelah sekian lama gue gk ngepost di blog ini...sekarang gue mau cerita tentang kejadian gue hari ini di perguruan silat gua..
hari ini gue dateng jam 8 ke alpus..sampe sana gue langsung nyasar ke barisan anak" yg latihan..terus gue ketahuan kak adnan rupanya (gue kan telat ceritanya..) nah terus gue ditanya "kamu telat ya?" dan dengan polos gue jawab "nggak kok kak" padahal sebenernya gue telat_- eh,tapi kak adnan tumben"nya gk nge-hukum gue~ kufufufu~ (?) tjinta deh sama kak adnan <3 /krik lanjut..dateng" gue malah disuruh fight sama anak sabuk putih >3> defuk~ syukur sih lawannya sabuk putih ; tapi tetep aja..GUE MAGER /jger yak,babak pertama setelah nyelese-in kembangan gue kan nyerang duluan gue nyerang pake tendangan depan,eh,dia maju,dengan refleks gue dorong kan kaki gue dan dia jatuh ;; gue langsung merasa bersalah gitu?=)) dan setelah itu gue dimarahin sama kak adnan gara" gk ngontrol tenaga..watashi no baka ;; setelah itu...akhirnya gue ngurangin tenaga..mentang" gue ngurangin tenaga,pas gue mau nendang dia dengan indahnya nge-blok kaki gue TEPAT dibawah lutut dengan lututnya yang keras ;; alhasil gue langsung lumpuh jatuh seketika dan kaki gue memar_- dafuq sangat =)) setelah itu babak terakhir dan pas selesai gue jalan ngesot ke tempat gue duduk..oTL yak,blablablabla kita potong sampe selesai latihan..selesai latihan,gue,Ariq,Fakhrian,Aqila,& Taufan kan ke sanggar..terus kita istirahat di lantai atas kan..nah,disitu kita becanda terus =)) dengan sasaran bully si Aqila kita ngeledekin nama pacarnya kan..terus kan Taufan ngerekam eh,mereka rebutan hape,kejar"an di atas sampe diteriakin sama bang Maul sedangkan itu...gue sama Ariq cuma ketawa sedangkan Fakhrian sok nenangin mereka gitu..abis itu kita turun mondar mandir gajelas gitu dan jam 12 setelah shalat Dzuhur kita berangkat ke Homebase ASBD di daerah Dharmawangsa..nah,disitu kita latihan buat fight..sumpah seru banget disitu,disana itu...tempat kita ngerasain capek sama",seneng sama",sedih sama",pokoknya kita semua itu merasakan satu hal yang sama di tempat itu...hari ini gue curcol tentang kehidupan gue ke temen" silat *coughs* maaf,bukan temen..tapi keluarga silat gue,dan baru pertama kalinya gue bisa nangis di depan mereka..Gue seneng banget bisa curcol sama mereka..terutama sama 4 temen gue tadi..Ariq sih dah biasa dengerin gue curcol_- kita kan dah kayak kakak-adek (?) tapi tadi pas gue curhat ke 3 yang lain muka dia langsung berubah gitu...Fakhrian yang biasanya suka ngelawak sama gue jadi perhatian gitu...dia yang nenangin gue biar gue gk nangis lagi...Aqila,dia yang suka gue bully jadi perhatian juga dan Taufan..ternyata pernah ngalamin hal yang sama kayak gue,terus mereka ngehibur gue..baru pertama kali gue bisa punya tempat curhat kayak mereka..asik banget bisa curhat sama mereka..gue merasa beruntung punya saudara kayak mereka,walaupun kita gk ada hubungan darah satu sama lain..tapi tetep aja..gue sayang sama mereka..gk cuma sayang tapi cinta,selain mereka disitu tadi juga ada Kak Fadli,Kak Maul,sama Kak Chaca yang denger curhat gue...well,mereka janji mereka bakal bantu gue..thanks all...yak,gue pulang dari homebase itu jam 4-an terus gue di drop di alpus lagi sama Kak Maul,disitu gue ngumpul sama Ariq,Fakhrian,& Aqila (Taufan pulang duluan) dan tadi itu seru banget,Ariq sama Fakhrian bikin jurus ganda..dan gue bagian nyatet gerakannya 8'D yak,setelahitu gue pulang naik baswei,luckily baswei ke arah kota bejejer 5 tadi gue kesenengan,tapi gara" saking senengnya gue yangharusnya transit dair halte Benhil ke halte Semanggi malah kelewat satu halte ; udah gitu pas turun di benhil salah jalan..mau masuk malah salah jalan...BAKA~~~ ;; setelah itu gue pulang dengan selamat /jengjeng 
sorry kalo artikel yang ini gajelas ceritanya..gue lagi supafly (?)

No comments:

Post a Comment