Tuesday 27 December 2011

UKT ASBD di YONPOMAD,Jonggol : Hari ke-3 (25-12-2011) part 2

setelah sarapan kita dapet waktu bebas sampe jam 08.00 yeah~ abis itu kita semua ke lapangan hijau terus diadain fight akbar deh,jadi ntar ada perwakilan dari tiap sabuk terus nanti diadu rame-rame gitu~~~ yeah,dari sabuk hijau seinget gue ada 3 perwakilan yaitu Arif,Shingo-san,sama Ammar dan itu seru banget!!!kita dijemur dilapangan sampe jam 11.00 oke,oke,di part ini kita potong aja yah?terus abis fight akbar kita upacara penutupan dan balik ke barrack lewat jalan memutar,awalnya gue kira cuma muter biasa kan eh,ternyata kita disuruh lewat kali yang isinya lumpur abis itu kita turun ke sawah kan kita jalan di lumpur sawah,awalnya cuma celana gue yang kotor,abis turun ke sawah selanjutnya gue dilemparin lumpur sama Kak Maul dan akhirnya kita mulai perang lumpur gitu wkwkwkk dari di sawah sampe jalan menuju barrack sampe di dalem YONPOMAD lagi badan guekotor semua sama lumpur untuk di parkiran ada truk  tentara yang bawa air jadi gue bersihin diri dulu disitu abis itu ke barrack ngambil baju terus mandi di musholla bawah kan,abis mandi gue balik lagi ke barrack terus beresin barang abis itu naro barang di depan barrack panitia abis itu makan siang sama anak-anak abis makan siang dapet waktu bebas sampe jam 14.00 abis itu kita masuk ke tronton abis itu pulang,cuma sayangnya pas pulang gue gk di tronton panitia gue di tronton peserta orz; dan itu asik banget,gue duduk di paling pojok dalem,sebelah gue Putra depan gue Ariq sebelah Ariq ada kakak-kakak Mahasiswi UAI gitu o3o; terus Putra curcol gitu sama anak-anak di tronton wkakakka,teus waktu pulang kan ujan terus di tronton bagian paling dalem kan keak ada tempat angin masuk gitu eh,terus itu kan airnya masuk kedalem terus gue sama Ariq malah panik gara-gara airnya basahin tas kakak-kakak UAI gitu wkwkwkkw~~~ pas ujannya berhenti gue berdiri deh tuh disitu buat  nyari angin soalnya disitu pengep,yang lain sih enak pada kipasan gue doang yang berdiri awalnya,terus pas di tengah jalan tiba-tiba aja ada yang mual gitu kan terus minta kantong plastik kan,kebetulan Ariq punya terus dikasih deh,satunya kantong hitam sama kantong putih terus dikasih kan ke anak-anak yang mual abis itu gue bilang "kalo ada yang mau muntah itu di tas gue masih ada kantong plastik bening tuh,kalo mau ambil aja!!!" terus abis itu kakak-kakak UAI pada keak ikutan mual kan,dan gue sama Ariq malah ketawa-ketawa gitu.dan abis itu kita ngebahas latah 'ayam'nya Ariq yang berlanjut kan....oke jadi maksud gue latah 'ayam'nya Ariq yang berlanjut tuh gini...waktu dijalan pulang kan kakak-kakak UAI ada yang bawa botol gede terus disenderin di tas kan terus tiba-tiba aja itu botol jatoh dan Ariq yang kaget teriak "AYAM!!!" abis itu dia nutup mulutnya dan gue ketawa-ketawa eh,pas ditengah perjalanan gara-gara apa gitu tiba-tiba anak-anak YKM sama condet yang di tronton gue pada latah 'ayam' gitu dan gue sama Ariq ketawa berjamaah (?) mana studEX afrika yang di tronton gue pake diajarin latah 'ayam' pula wkwkwk.oke,kita potong sampe pas kita sampe di jakarta,pokoknya sampe di Jakarta gue langsung pulang aja!intinya gitu yang gue inget!!!sebenernya ceritanya panjang sih,cuma karena susah diceritain jadi ya~~ gitudeh eue; SEKIAN DULUUUU <3

Seri: UKT ASBD di YONPOMAD,Jonggol tanggal 23-25 Desember 2011
Status: selesai 8D

No comments:

Post a Comment