Monday 12 December 2011

11-12-2011

yeah,kemarin tuh gue seneng + sedih banget gue seneng banget soalnya pas kemarin akhirnya gue bisa latihan silat di Alpust tapi tetep aja gue telat gara-gara gue ngebo dipagi hari sempet nyasar dijalan #kepinterandia hurrr,wajar aja kali~ gue udah gk latihan disana hampir 2 tahun -_-; jadinya gue lupa...yea,nyampe di alpust ternyata gue telaaaat!!!yang lain pada balik dari lari gue baru dateng,akhirnya gue dihukum sama kak Sukron suruh lari keliling lapangan bola (yang isinya rumput semua) sebanyak 5 kali...dan gue inget..puteran pertama sama yang kedua gue lari,terus selanjutnya gue jalan sampe yang ke-9 (gue nambah 4 puteran gara-gara aqila minta tolong gue nemenin dia lari) hurr...selesai 9 kali muter langsung gue sama kakak-kakak yang lain (gue sama aqila itu kemarin yang paling muda,sisanya SMA semua orz;) dilatih sama kak Jojo...hell yea~ kita dilatih gerakan basic nya silat ASBD yang pertama ada kuda-kuda yang itungannya sampe 21 & tendangan yang itungannya sampe 10,hurrr...kita disuruh ngapalin itu,dan gue inget waktu ngapalin gerakan kuda-kuda,itu kan Kak Jojo suruh Kak Sukron bantu yang lain ngapalin,pas nyampe gerakan ke-10 atau belasan pasti Kak Sukron langsung nanya ke kita XD LAWLH~~~ dan gue paling demen pas ngapalin jurus tendangan <3 itu asik banget~~~ tapi pas kak jojo nyuruh kita gerakan tendangan secepet mungkin itu pegel banget!!!щ(ºДºщ) gue aja saking cepet itungannya,telapak kaki gue lecet semua sepulang silat eue; lol~ terus sebelum do'a penutup itu kan ada StudEX (?) silat dari Afrika~ (mereka murid-muridnya Kak Awi ;v;) hell yea...jadinya kita semua suruh kenalan sama 2 orang itu~ gue lupa nama mereka,eh,bukannya lupa sih tapi keak gk kedengeran gidu deh~ -_-; soalnya mereka ngomongnya udah pelan keak malu-malu banget gidu deh~~ HURRRRR-- #ditendang well,yeah~ dan satu-satunya murid yang englishnya sok di british-britishin dan alhasil kedengaran gk jelas itu cuma gue -__-; LAWLH tapi itulah cara gue ngomong pake bahasa inggris sudah dilatih dari sananya kayak begitu (?) #dzighoh,bai de wei gue ketemu sama kak tari & kak athri ;v; FINALLEEEEEEH:iconojigoyanggayungplz: :iconfinallyplz: 'kay,lanjut abis itu kita do'a penutupan dan abis itu gue sama aqila berencana mau makan sate padang di depan alpust (dulu itu tempat nongkrong gue sama pesilat-pesilat cowok dari SD gue,jadi itu tempat kayak penuh nostalgia gitu deh ;v;) tapi sebelum makan sate padang gue ke markas duluuu~~~ alesannya sih minta formulir UKT silat tanggal 23 nanti,eh,tapi emang kebetulan mau ngambil formulir sih ._.; yea~~ tapi alesan aslinya gue pengen ketemu sama GURU SILAT GUE YANG GUE CINTAI KAK SYAHROWI AWIIIII~~~~~~~~ ;;v;; ya!kemarin pas dimarkas itu awalnya gue cuma ketemu sama kak yudi kan,terus pas gue tanya minta formulir dimana Kak Yudi bilang "minta sana di Kak Awi!" dengan itu gue cuma bilang "DEMI APA?!" abis itu dengan enaknya gue ngacir kedalem (sumpah gue minta ditabok banget -__-) eh,ternyata bener di dalem itu ada kak awiiii~~~:icontearplz: :iconrlytearplz: (iconnya wut de sangat -__-;) hell yea~ dan gue gk nyangka sekarang gue sama tinggi sama Kak Awi ;-; gue merasa...TUAAAA #jder hurr...terakhir ketemu kak awi tuh waktu kelas 5,pas latihan ganda di Alpust sama Fatha & Yusuf (harusnya waktu itu gue sama temen gue yang namanya Nandu cuma ternyata dia sakit jadinya gue terpaksa latihan sama Fatha) yea~ gue kedalem cuma ngambil formulir abis itu ngobrol-ngobrol sama Kak Awi bentar abis itu gue pamit keluar dan abis itu gue makan sate padaaaa~~~ng <3 :iconlachoirplz: hm~hm~ rasanya dari dulu gk berubaaah~ kuahnya itu keak pake santen gitu,tapi aslinya gk tau juga sih ._.; tapi harga seporsinya mahal!!!masak seporsi bisa sampe 13ribu?!tapi wajar aja sih kalo mahal,orang seporsi bisa sampe 10tusuk-an terus udah sama lontongnya u//v//u)// hmhmhm~ selesai makan sate padang niatnya sih gue mau nyasar ke rumah Kak Rian dulu (tadinya mau gangguin Kak Ri lagi belajar XD #jedugh #dihajarsamawarga) tapi..hm...kebetulan papa masuk rumah sakit akhirnya gue pulang deh,kasihan nenek gue dirumah cuma sama kakek,pembantu gue,& adek gue...yea~ ibu gue nemenin bapak gue dirumah sakit,jadi..hmm...gidu deh~ sampe dirumah dengan enaknya gue masuk kamar terus langsung tidur...HOHOHO~ gk pake mandi dulu (padahal dia sebelum silat gk mandi dulu,emang dasar jorok) gue sampe dirumah setengah 11 dan kebangun dari tidur itu setengah 1 sekarang kita sambung kenapa kemarin gue sedih banget,hmm...bangun tidur gue minta tolong mba' ana (nama pembantu gue) ambilin gue makan kan..terus selesai gue makan tiba-tiba mba' ana bilang "kak,sana gih...tengokin akung (gue manggil kakek gue akung alias eyang kakung)" terus gue tanya "kenapa emang???" dengan tenang gue nanya "itu,akung tiba-tiba diem aja terus badannya udah pucet gitu" well...karena gue emang udah punya feeling dari lama gue dengan perasaan gk percaya sama yang dibilang si mba'ana jawab "GAK MAU!!!please deh ya mbak!jangan nakut-nakutin gue deh!" (well,gue kalo udah marah atau ketakutan pasti langsung ngomong gue-lo sama mba'ana,dan kebetulan gue kemarin takut banget) terus mbak gue cuma ngehela nafas terus bilang "terserah kamu sih kak,tapi itu kan kakek kamu sendiri!" terus dia keluar dari kamar gue,dan gue cuma bisa diem,abis itu gue kayak merenung gitu dikamar yang gue renungin tuh "tengokin akung,atau nggak" tapi akhirnya gue keluar juga...pas gue sampe di depan kamar akung gue liat tetangga gue banyak yang dateng terus ngumpul di depan kamar,gue liat nenek gue nangis,dan gue...saking takutnya gue cuma ngintip dari pintu,setelah ngeliat gue langsung lari ke meja komputer dan bermaksud nenangin diri dengan main internet (itu doang yang bisa bikin gue tenang) gue ambil hape gue terus gue nge-tweets "seseorang please telepon gue,gue takut banget!!!" well...tapi tetep gk ada yang nanggepin gue...tiba-tiba aja mba' karni (pembantu saudara gue yang kemarin itu lagi dirumah gue nemenin nenek gue) bilang "kak...akung udah gk ada" gue yang gak percaya cuma bisa teriak "BOHONG!!!" terus mbak karni nyuruh gue liat akung dikamar...tapi gue gk mau karena ternyata selama ini feeling gue gk salah...bahwa ini bakal terjadi dalam waktu dekat,setelah itu gue langsung nutupin muka gue pake lutut gue terus nangis sekencengnya mba' karni berusaha nenangin gue...awalnya sih gue gk dengerin apa yang mba'karni bilang,tapi akhirnya gue diem juga...dan gue abis itu masuk ke kamar gue dan nangis gk henti-hentinya soalnya gue merasa bersalah banget sama akung...dan abis itu...gue...susah ceritain lanjutnya...hm...Rest In Peace yah akung...:iconcryforeverplz: maafin aku kalo punya salah...semoga dosa-dosa akung di ampuni oleh Allah S.W.T. :_) amiiin!!!Abschied Großvater,Ich Liebe Dich :_)

No comments:

Post a Comment