Wednesday 14 December 2011

Ruang 10: 14-12-2011

hari ke 3 UAS yea...gue gk nge-post cerita yang di hari pertama sama kedua,soalnya...gue lupa o3o #amnesia #jdugh lol,gk lupa juga sih tapi keak...susah nyeritainnya gitu jadi gue ceritain yang punya hari ini aja ya?eue)// hell yea jadi selama UAS semester 1 anak-anak kelas 7E absen 1-19 itu ditempatin di ruang sidang u//v//u seneng banget broer~~ <3 dan gue sama didi kemarin ngebahas kalo hari jum'at gue sama didi mau ganti ava yang ada tulisan "SERASA JADI ANAK AKSEL SEMINGGU <3 :icontrollfaceplz:" bahaha~ minta ditabok aja LOOOOL~~~ <3 hmmm~~ so hari ini UAS kita tuh Bahasa Indonesia sama Agama Islam dan pengawas kita waktu pelajaran B.Indonesia itu Pak Iman dan pas Agama itu Mr.Aji sama Pak Monu~~~ ouo)// pengawasnya asik semua hari ini~ pas UAS B.Ind itu sekelas sepiiii banget gk ada yang ngomong gitu...sampe akhirnya -coughs- agak gk rela sih ceritain ini tapi...fff--- tadi tuh salah satu anak di ruangan gue ada yang ketiduran pas UAS B.Ind (hmm...kalo lo anak ruangan 10 pasti tau siapa :T) terus...pas udah mau mendekati jam 09.15 dia kan kebangun gitu terus...pas dia bangun itu ada air liur yang nempel ditangannya gue sama Saga kan kebetulan lagi ngeliatin dia,pas ngeliat kejadian aib itu gue sama Saga nahan ketawa :iconimhighplz::iconlolrageplz: oke,oke,yang merasa peace ya :iconlolrageplz: soalnya gue gk sebut nama nih!!LOL~ <3 #jdugh oke,abis itu paling gila pas UAS agama XD orang mah kalo UAS itu diem semua tapi kalo ini...KITA KETAWA" LOOOH~~~ XD #JDER yea...awalnya gue kira kelas kita bakal diem gara-gara ada pak monu kan eh,ternyata gara-gara Mr.Aji jadi ketawa-ketiwi semua,LOL~ apalagi pas si Andra tangannya ketancep pinggiran whiteboard,jadi ceritanya tangannya Andra kan berdarah gara-gara ketancep di papan terus dia bilang ke Mr.Aji kalo dia mau nyuci tangannya yang luka,dibolehin kan,eh,terus pas balik tiba-tiba Mr.Aji jadi ngomongin HIV gitu~ LAWLH,terus nyambung ke obat buat nyembuhin HIV sama abis itu si Andra tuduh-tuduhan sama Mr.Aji XD pokoknya geje banget deh sampe Pak Monu kebangun LOOOL~ yea abis selesai gue kan turun terus yang lain pada ngeliat nilai gue mah...duduk nungguin aja,abis,kalo gue langsung liat males desek-desekan sama yang lain!:iconcerealguyplz: orang tadi papan yang dipake buat nempelin kertas aja hampir jatuh gara-gara didorong sama yang dibelakang _----_ hhhh--- jadinya abis itu gue pergi ke si key aja sama kanti~ seperti biasa,gue di Si Key beli nescafe yang kotak,selain lebih murah gue juga praktis jadinya -u-; abis itu gue pulang
-FINISH-
bai de wei,gue mau tanya dong -A-; emang di sekolah gue dikenal sebagai...'Pawang Kucing' ja?:icontearplz: indahnya~~ #ditendang soalnya tadi pas gue lagi naro kucing gue denger Ka' Rahardian atau Ka'Fahri atau apalahpanggilannya kakak gue bingung ;_; ngomong ke Ka' Prama keak gimana ya...hngh...-berpikir keras- #jder apa gitu gue lupa pokoknya ada kata-kata "pawang kucing" nya...oh,lol~ dibilang keak gitu sebenernya biasa aja sih...soalnya emang gue sebel denger orang teriak-teriak gara-gara itu kucing demen nyium-nyium makanan orang -A-; dan...GUE MASIH KESEL SAMA ITU KUCING SOALNYA DIA PERNAH BIKIN SAYUR GUE KEBUANG SIA-SIA :iconforeveraloneplz: AAAAAAAAAAAAAAARGH!!tapi bodo ah -_-; bai de wei kalo emang bener gue sering dipanggil 'Pawang Kucing' please ketik REG <spasi> Pawang Kucing ,terus kirim ke HATIMUUU~~~ #jdugh #minesalahgombal~ oke,sekian dulu dari gue~ \\(eue)//

No comments:

Post a Comment