Monday 5 December 2011

04-12-2011

well,hari ini berjalan biasa aja keak biasa...gue masuk sekolah terus belajar sampe jam 3...tapi hari ini agak gila pas pelajaran sejarah,jadi ceritanya Bu Tina nyuruh kita ngerjain tugas di buku kuning no.9-22 (IPS),terus gue ngerjain kan.selesai gue ngerjain itu si Aurellio,Safira,sama Ican main D.O.D. (Dare or Dare) kan...nah,awalnya gue cuma nontonin doang tuh...yang kalah kan nanti kena hukuman gitu...terus yang pertama kalah tuh si Aurellio kan...nah,hukuman dia tuh suruh nembak Rayaning kan,terus si Aurellio bilang "Rayaning,aku mau nembak kamu~ DOR!!!" abis itu udah,oke,gue tau itu curang banget....abis itu Safira kan kalah itu dia suruh bilang "Rio jambul lo sexy deh" dan itu gue ketawa gk berhenti" LAWLH,abis itu Ican kan yang kena...tapi gue lupa hukuman dia apa #plak abis itu tiba" aja gue dipaksa ikutan kan well...gue 2 kali kalah berturut" =A=; yang pertama gue disuruh nyatain cinta ke Haris tapi jujur...DARIPADA KE HARIS MENDING GUE DISURUH BILANG CINTA KE KUCING RESEK YANG KERJAANNYA NYAKAR" TANGAN GUE DEH!!!:icony-u-noplz: 
Shin: mending kucing atau si 'itu' thor?:iconenglandrapefaceplz:t
Gue:D-DIEM DEH!!!>///>
hukuman ke dua itu...UDAH AH GUE GK MAU CERITA YANG KE 2 ITU MENJIJIKAN SANGAT!!!FFFFUU-- oke,lanjut,setelah pelajaran Sejarah kan shalat Ashar...nah,itu gue kan jualan permen coklat gitu~ terus laris maniiis~~ thanks ya yang udah beli >//u//< oke,lanjut setelah shalat ashar selese gue kan ngobrol" sama Kanti & Vicky,abis itu gk lama kemudian Kanti pulang dan akhirnya gue sama Vicky pergi ke Si-Key (lagi) dan disana gue ngomongin Silat di Alpust gitu...gue cerita" tentang latihan gue waktu dulu di Alpust...what a beautiful day kalo latihan di Alpust tuh...dan gue inget dulu kalo gue,fatha,aulia,sama yusuf kalo udah lemes" latihan itu langsung diteriakin sama kak rijal "AYO!CEPETAN BANGUN!JANGAN PADA KEAK AYAM SAYUR!!!" kangen banget ;u; dan gue kangen...KAK AWIIIIIIIII ;_; sejak kak awi di South Africa gue belum pernah ketemu dia lagi sampe sekarang ;_; katanya sih waktu gue abis MOS kak Awi tuh bikin pertunjukan Silat di labschool....tapi gk tau di labschool mana!!!;A; #merana dan gue denger kata Vicky markas silat di Alpust udah diganti jadi tempat wudhu?:iconcryforeverplz: terus...ntar gue sama anak" silat lainnya kalo mau tidur dimana dong?! #lohkok TEMPAT ITU PENUH KENANGAN BANGET!!!apalagi disitu tuh tempatnya sempit,pengep,dan kalo kita di dalemnya bisa sempit"an ;_; #pletak dan gue inget dulu anak" cowok silat dari angkatan gue suka naik" ke atas gitu tempat kakak" pelatih kalo nginep di alpust...tapi sekarang gue gk tau apa kabarnya Markas Silaaat :iconcryforeverplz: kangen markaaaas~~~ ;-; dan gue kangen aula tempat kalo kita tanding silat,dulu gue inget sering duduk di pager pembatas tempat duduk yang di atas sama anak"...dan gue pernah hampir jatuh kebawah gara" di dorong temen gue :iconcryforeverplz: KANGEN!!!dan gue inget waktu fight kelas 4 atau kelas 5 gitu,pas kita lagi nunggu giliran dipanggil pas fight gue sama Nandu ngeliat Kak Bayu dari atas terus teriak "KAK BAYUUUUUU~~~~~" abis itu gue lari nyamperi Kak Bayu terus ngobrol" gitu...kangen banget sumpah :iconcryforeverplz: dan sekarang gue udah gk pernah denger kabar kakak" senior gue yang di alpust...dan 2 orang sahabat gue yang paling gue kangen itu...KAK ATHRI SAMA KAK TARI ;_; gue gk tau mereka dimana tapi...KAK TARI~ KAK ATHRI!!!AKU KANGEN KALIAN ({}) semoga latihan hari minggu di alpust kalau ketemu mereka inget gue ;_; AMIIIIIN!!!tapi tetep aja gue takut kalo ke alpust gue disuruh lari keliling UAI sampe 10 kali lebih keak waktu itu,terus lari naik turun parkiran UAI yang di bawah itu!asik sih!tapi...KERIKILNYA  BANYAK BANGET :icony-u-noplz: minta di ambilin satu" kali yak itu krikil?!-A-; aduh,kok gue jadi curcol gini :iconcuterrhplz: #sokinnocentlo well sudah dulu curcol geje gue hari ini:icondignitylaughplz: bai bai~ <3 LOP YU ALL~!!! #digamparin

No comments:

Post a Comment