Tuesday, 27 December 2011

UKT ASBD di YONPOMAD,Jonggol : Hari ke-3 (25-12-2011) part 1

jam 01.00 kita bangun,gue yang baru tidur spontan bangun kan gara-gara kamar kita digebrak sama kak Athri,akhirnya gue cepet-cepet bangun tuh.mana malem itu lampu mati dan kita gk boleh nyalain senter,jadinya gue langsung buru-buru cari sepatu gue sama sabuk gue,selesai pake sepatu & sabuk gue langsung lari keluar karena takut kena marah lagi ._.; nah,kita pagi-pagi buta dibangunin soalnya kita itu bakal ada kegiatan jurit malem pas jam segitu,pas keluar kita tuh disuruh baris kan,gue ngasal ngambil tempat soalnya gue gk tau mau dimana lagi orz; nah,jadi...pas jurit malam tuh ntar dibagi teamnya sabuk putih kalo rame-rame bisa ber-4 tapi kalo sama yang sabuk diatasnya bisa berdua atau bertiga,terus kalo sabuk violet keatas harus sendiri-sendiri gitu jurit malemnya,lanjut,gue dipasangin sama anak condet apa YKM gitu dia sabuk putih,terus pas dijalan itu kan gelap banget jadi pas sampe di depan parkiran mobil gue berhenti dulu nunggu peserta selanjutnya kan,eh,ternyata pas udah di deket mata yang dibelakang kita itu Ammar sama Huzaifah kan,akhirnya kita jalan,setengah jalan ke pos 1 itu ada pocong yang dari tadi rukuk berdiri berulang" kan,awalnya gue gk tau tapi gara-gara temen gue yang sekelompok gue tiba-tiba teriak "KAK!ADA POCONG!" spontan gue nengok terus kaget dan kita langsung ngejar Ammar sama Huzaifah kan,nah,terus pas di deket tower air tiba-tiba ada bunyi "TING!!!" tapi gue ignore soalnya gue kira ada apaan gitu -___-" sampe kita di pos 1 yang jaga pos 1 kan kak adam,terus akhirnya ammar sama huzaifah disuruh jalan duluan baru abis itu gue dan...pas jalan ke pos 2 tuh keak udah bergeridik gitu bulu kuduk soalnya jalanan gelap banget,dan gue pikir bakal ada yang ngagetin dari dalem rumah kan (soalnya waktu ke pos 2 itu kita lewat depan rumah-rumah gitu) eh,ternyata pas sampe di pos 2 gk ada yang ngagetin...sial banget -____-" mana pas sampe disitu ngantri pula orz; akhirnya gue ngerjain anak-anak yang baru pada dateng tuh jadi tiap anak yang di deket pos langsung gue suruh lari ke pos gitu,wkwk 8'D #plak #kejam terus beberapa team setelah gue dateng tuh 2 anak sabuk putih sama Ariq (gue gk tau tapi Ariq banyak muncul di postingan gue kali ini ._.;) pas sampe di pos 2 gue kan tanya "gimana di jalan kaget gk?" terus anak sabuk putih yang sama Ariq bilang "gk takut sih!cuma gara-gara dia latah 'ayam' kita jadi kaget!" abis itu gue ketawa-ketawa gitu #kejam dan itulah asal mula gue ngatain Ariq 'ayam' lol XD lanjut,setelah ngantri di pos 2 kita langsung jalan ke pos 3 kan,di pos 3 tuh kita disuruh baca surat pendek gitu deh,kebetulan gue dapet al-ikhlas kalo gk salah,terus gue disuruh muterin gedung aula kan,kan gue pikir bakal dikagetin gitu,ternyata pas dibelakang gedung kagak ada apa-apa kan eh,pas gue mau jalan ke depan tiba-tiba aja Kak Adnan teriak 'WHIIIIIIIII" spontan gue kaget kan,terus itu tuh keak FFUUUU--- tadinya gue mau nungguin partner gue,cuma gara-gara disuruh jalan duluan yaudah gue jalan duluan,terus akhirnya gue jalan sampe ke pos 4 kan,pas di pos 4 itu paling nyebelin sumpah (btw,di pertengahan jalan gue ketemu temen gue jadinya jalan bareng) pas itu dari samping kanan ada yang teriak "berhenti!!!" eh,pas kita nengok dari belakang ada tentara yang teriak "WHIIIIIII!!!!" sumpah saking kagetnya kita bertiga yang lagi jalan langsung pelukan rame-rame wkwkwk XD abis itu kita langsung jalan ke tempat parkiran kan terus disana gue ketemu Putra (temennya Ariq anak kelas 8 di Alpust juga) yea,disitu kita ngobrol-ngobrol sambil nunggu Ariq,setengah jam kemudian Ariq pun dateng dan cerita-cerita gitu tentang kejadian pas dia jalan dan gue inget si Ariq cerita pas Pocong yang di Pos 4 itu mau ngagetin dia si Pocong malah jatoh terus diketawain sama Ariq #kejemloriq-____-yosh,abis semua ngumpul kita balik ke barrack jam 4-an terus gue bangun lagi setengah 6 dengan mata masih picek gitu orz; gue bangun yang lain masih pada tidur,akhirnya gue keluar ke barrack pelatih kan terus disana gue ngobrol-ngobrol sama Kak Jojo kalo gk salah,terus dateng tuh si Putra & Ariq akhirnya kita ngobrol,seperti pagi biasa selama disana jam setengah 7 kita makan pagi,dan kemarin itu gue dapet kesempatan bangunin anak-anak kan,terus gue pinjem megaphone terus teriak "WOY!!!!BANGUN WOOOOOYYYY!!!!KALO PADA KAGAK BANGUN GUE ABISIN SEMUA NIH MAKANANNYA" #berisikbanget wkwk,terus gue sama anak-anak yang udah bangun pada teriak teriak gitu kan,dan akhirnya pada bangun dan pada sarapan abis itu pada bebas deh... lanjut ke part 2 nya o3o; kepanjangan kalo disatuin

No comments:

Post a Comment