Friday 9 December 2011

Silat ASBD:10-12-2011

haaah~ sekarang gue mau cerita tentang silat gue pagi ini :iconheaddeskplz: oke...seperti biasa..bangun pagi jam 6 (kalo hari sabtu) pergi ke kamar mandi,cuci muka,sama sikat gigi,ganti baju,abis itu berangkat silat #dasarjorok #gkpakemandi hurrr...pas sampe di Al-4 (SMP nya Al-Azhar Kemandoran) itu gue facepalm pas ngeliat lapangan gara-gara gk ada orang di lapangan,padahal biasanya gue dateng anak-anak yang lain lagi pada main bola sambil nunggu Kak Yudi ganti baju.hngh...gara-gara gk ada yang lain akhirnya gue duduk aja di sebelah Kak Yudi  yang lagi galau (?) #bohongbanget yea...gue nunggu anak-anak sama Kak Yudi berdua,kita cuma ngobrol-ngobrol,ketawa ketiwi,abis itu...diem.#heningseketika well....15 menit kemudian Alif sama kuda Fawwaz dateng dan kita...langsung do'a dan untuk pertama kalinya gue mimpin do'a pembuka hari ini!!!:iconblushplz:sumpaaah~~~ seneng banget gue!!!//w// yeaaa~ pas pemanasan tiba-tiba aja bang Hilman dateng dengan indahnya abis itu,kita ber-4 langsung lari muterin lapangan tenis 10 kali dalam waktu 3 menit...dan hasilnya...
Hilman:3,5 menit
Fawwaz:4 menit
Alif:5 menit
Gue: 8 menit
gue mencetak rekor dengan waktu 8 menit ngelilingin lapangan tennis sebanyak 10 kali,soalnya gue gk ikut lari sama yang lain,gue jalan XD #pletok dan selesai itu kita semua terkapar pegel gitu  dan abis itu fatha dateng,dia kita suruh lari 20 kali lapangan tennis abis itu 10 kali push up & 10 kali sit up...well,sementara fatha lari keliling lapangan gue baca doujin di hape dan sementara Hilman ngejar Fawwaz gue megangin bola tennis yang dititipin Hilman ke gue dan selesai fatha lari...kita berlima+ Kak Yudi  itu Push Up+sit up rame-rame eue)// dan gue jadi keinget kemarin pas gue disuruh ngitungin anak-anak push up pas pelajaran Olahraga XD eh,abis itu fauzan dateng deh o3o)// oke,lanjut abis itu kita latihan Jurus...gue latihan Jurus 1 & Tempur sama anak-anak sabuk putih,sedangkan yang sabuk biru latihan Jurus 4 & Tempur 2 XD hurrr...potong sampe selesai silat...POKOKNYA GUE STRESS BANGET BROOOO~~~ HARI SENIN GUE UAS DAN TANGGAL 23-25 DESEMBER GUE UKT SILAT DI JONGGOOOOL~~~~ GUE GALAAAU~~ #inianakkenapasih-__- yeah begitulah...sudah dulu...#diagkniatnulis

No comments:

Post a Comment