Tuesday 3 January 2012

xunquan30 itu apa sih?

well,kadang temen" gue di In Real Life alias IRL sama temen" cyber gue suka tanya,arti xunquan30 tuh apa sih?well di postingan ini bakal gue bahas -v-)d oke,so,xunquan30 itu diambil dari 2 pendekar cina di zaman 3 kerajaan alias pas Dinasti Han mereka itu Lu Xun sama Sun Quan dari kerajaan Wu o3o)// tentang mereka bisa diliat di wikipedia atau di postingan Dynasty Warriors gue ; lanjuut~~  terus dari nama Lu Xun gue ambil Xun nya dan dari nama Sun Quan gue ambil Quannya terus kalo digabung jadinya Xun Quan kan?terus angka 30 itu gue ambil dari tanggal terakhir bulan Juni yaitu tanggal 30 o3o (juni bulan lahir gue) jadinya tanggal 1 terus nama samaran gue pake angka 30~~ awalnya namaitu gue  gabungin jadi xun-quan30 itu nama deviantART yang lama gue tapi..karena waktu bikin twitter gk bisa pake '-' jadi gue sambung jadi "xunquan30" dan nama itu sekarang gue pake hampir disemua account gue o//u//o)// itu dia kenapa gue lebih seneng dipanggil xunquan atau gk 30 di dunia cyber o//u//o cuma banyak orang yang bilang cara baca namanya ribet jadi gue suruh mereka manggil gue hine yang diambil dari nama jepang gue Shisaine~ (Shisaine sekarang dipake buat nama UTAU gue XQ-30 Date Shisaine)

No comments:

Post a Comment