Wednesday 18 April 2012

Sejarah Nyeng Family

well,mungkin diantara kalian ada yg pernah liat gue kalo ngobrol sama aqila di twitter pake 'nyeng' atau kalo lagi ngobrol sama Ariq,well,emang kesan ngomongnya kasar sih..tapi kalo di kita ber-5 itu sudah biasa...jadi begini ceritanya..
waktu itu pas pulang latihan gue kan nebeng sama Aqila..nah,pas itu baru" aja dia nge-add bbm Ariq,cuma di bbmnya si Aqila kan yang keliatan cuma nomer pinnya Ariq terus Aqila nanya "ini siapa ya?" padahal gue udah bilang kalo itu pinnya si Ariq kan,eh,terus Ariq jawab "Ariq nyeng." terus gue sama Aqila ketawa" kan,abis itu kita ber-ngocol ria sama Ariq,terus pas latihan esok harinya gue manggil dia "oi,nyeng..." terus dia nyaut "ape nyeng?" dan keterusan sampe sekarang,awalnya cuma bertiga sih yang ngomongnya pake nyeng-nyeng an,tapi akhirnya siblings yang lain pada ikutan jadinya namanya nyeng family..dan ini semua hasil kerjaannya Ariq,beri applause (sorry kalo typo) dulu buat Ariq__-- LOLOLOL~ karena dialah pelopor dari semua ini dan..sekian \o/

-Salam tjintah dari mine-nyeng (?)

No comments:

Post a Comment