Wednesday 23 November 2011

7E: 23-11-2011

nyohohoho~~~ gue gk tau..tapi lama-lama gue ketagihan nulis Diary kelas 7E LOL,oke,jadi kejadian gila yang kita bikin hari ini tuh pas pelajaran...Agama dan Ekonomi.
Jadi pas tadi pelajaran Agama tuh,kan udah di ingetin sama Fidel jangan berisik biar gk dapet soal tambahan,nah,dan kalian tau apa jang terjadi pas tadi pelajaran Agama?itu sekelas rusuh semua protes ke Bu Ida gara-gara soalnya nauzubillah susah banget kalo menurut kita,itu kita debat sama Bu Ida dan itu rusuh banget wkakkak,gue ikutan rusuh cuma akhirnya gue lanjutin kerjain ulangan dan anak-anak sekelas itu debat sama Bu Ida abis-abisan,tapi lama-lama mereka diem mungkin karena capek?LOL dan abis istirahat pertama kan kita pelajaran Ekonomi,itu kan pas tengah pelajaran Bu Shinta ke toilet,jadi anak-anak kan ditinggal sebentar...nah,pas itu gue kan iseng baca bukunya Pak Kasno yang buat latihan jurus IPSI terus si Aurellio sama Adi kan liat,terus mereka minjemkan bukunya,abis baca-baca bentar mereka minjem foto copy-an nya kan,ya gue kasihin deh ke mereka,terus si Haris liat kan terus dia ambil kertas foto copy-an gue abis itu dia meragain gerakannya gitu,pas meragain kan gue lagi duduk-duduk aja,abis itu gue iseng liat Haris dan gue kan disuruh meragain gerakannya dari mulai gerakan awal,itu jadi gue jadi yang pemandu dan Haris dibelakang ngikutin gue,awalnya yang ngikut sih cuma Haris abis itu Rio ikutan kan...terus abis itu ceritanya Haris tuh jadi cerminnya gue,dan si Ican nyuruh gue nendang kan,pas gue nendang Haris ikut nendang kan,abis itu si Haris kan disuruh meragain sendiri jurusnya,pas dia lagi meragain yang Jurus 1 bagian lompat kaki kanan depan itu si Haris di selengkat sama Nio sampe jatoh,akhirnya kita cuma ketawa-ketawa geje abis itu Bu Shinta langsung dateng lagi pas kita mau meragain ulang,wkakkaka...

No comments:

Post a Comment