Wednesday 16 November 2011

7E: 16-11-2011

hari ini sekelas gila"an pas pelajaran PKN :iconleleleplz:jadi tadi pas pelajaran PKN kan Bu Juju gk masuk,terus akhirnya digantiin tuh sama Bu Rus,terus kita kan dapet tugas gitu dari Bu Juju suruh ngerjain soal gitu...terus pas kita lagi ngerjain soal tuh Bu Rus nyalain lagu gitu...awalnya sih Mistletoe nya JB -u-; terus yang cowok-cowok kayak buat plesetan lagu itu tapi gue lupa judulnya apa lololol~abis itu kan disetel lagu California King Bed punya Rihanna kan,itu anak-anak sekelas pada rebutan minta diganti lagunya ada yang setuju ada yang nggak,gue sih tetep cuma diem di pojokan soalnya gue males teriak-teriak plus gue...MAGER MAH BRO #dilempar terus gue kan sempet HIP bentar,selama gue HIP gue gk tau mereka pada ngapain aja,intinya pas gue balik ke kelas lagunya tuh masih yang California King Bed -A-; gue kan balik ke kursi gue,pas gue balik tuh Bu Rus kalo gk salah lagi shalat deh...nah,itu anak-anak sekelas rebutan ganti-ganti lagu gue yang lagi ngerjain commision raissa cuma nyempet stares ke mereka terus ngelanjutin gambar,terus pas Bu Rus balik gue kan mau nanya boleh gk soalnya dikumpulin besok,terus katanya Bu Rus kan gk boleh,yaudah deh tuh gue balik ke meja,eh,tapi pas gue mau balik gue dicegat tuh sama si Aurellio,terus dia bilang "lagu LMFAO!lagu LMFAO!" terus gue cuma diem natep dia abis itu gue cuma ngangguk terus nyetel lagu LMFAO deh, abis itu gue balik ke meja terus si Aurellio bilang "bagus mine!bagus!!!" gue cuma senyum abis itu bilang "oh,gue gituloh~" sambil ketawa-ketawa gaje abis itu balik ke tempat duduk gue,eh,selesai lagu Party Rock Anthem punya LMFAO kan diputer lagu Moves Like Jagger punya Maroon5 itu anak-anak sekelas nyanyiin lagu itu terus si Rio tuh kayak nari-nari gk jelas gitu :iconheplz:lawak sumpah~!!!oh,ya di ruang KN kan ada bendera dibelakang terus si Rio tuh keak megangin bendera terus Andra nyanyi lagu Indonesia Raya bagian akhirnya sampe bagian "hiduplah indonesia raya..." si Andra langsung jongkok sama Rio,ceritanya mereka meraga-in SEA Games bidang (?) gundu?lolololol~:iconimhappyplz: #lohiconnyamin daaaan~~~ gue seneng banget hari ini soalnya gue udah dibeliin golok tunggal buat latihan tunggal IPSI sama Pak Kasno :iconhurrplz: #salahicon SENENGNYAAAAAA~~~MUOHOHOHOHOHOHO #ditendangkesumur oke,sekian dulu jurnal gaje gue #salah #dikiradiaCRkaliyak   posting gua hari ini~~~~ eue)//

No comments:

Post a Comment