Friday 18 November 2011

7E:18-11-2011

yoke,jadi ceritanya hari ini kita tuh lari pagi diganti sama lomba" buat memperingati hari pahlawan kayaknya,soalnya temanya kali ini tuh 'spirit of nationalism' (kalo typo sorry -_-) dan...ceritanya tadi gue dateng pake baju perang china kan,oke gue tau kostum gue salah banget,tapi setidaknya kan keak baju perangnya indonesia waktu dulu,oke lanjut.terus tadi kan gue ikut lomba tarik tambang,itu sebelum lomba gue kan ngobrol sama temen" gue,terus gue kan ketemu sama Iqbal 7C terus dengan indahnya dia bilang 'mine,lo mau jadi komunis ya?' dan dengan indahnya gue jawab lagi 'hell yes~!lebih tepatnya komunis china yang awzumh' oke,gue tau jawaban gue salah banget...gue tau kostum gue salah banget...dan gue...gue...ASDFGHJKL tadi baju yang dipake Kak Rian,Kak Tama,sama 2 temennya Kak Rian itu ASDF keren!!!MAU BIKIN JUGAAAA :icontuzkiflailplz:#iconnyabarulagi oke,ignore yang tadi lololo~ terus pas tarik tambang itu...gila~!!!seru banget!!!tanahnya licin dan dari kelas 7E itu gue doang yang teriak" gaje wkkakak,dan gue inget tadi depan gue kalo gk salah nio terus belakang gue kan ikhsan...pas kita lagi narik gue kan keak sempet kepeleset gitu,eh,pas gue mau berdiri si Nio malah jatoh nimpa gue,pas gue mau diri lagi gue malah ditiban lagi sama Ikhsan abis itu muka gue ditiban-tiban pake tambang -A-; ASDFGHJKL salahkan tambangnya kalo gue gk menang :icony-u-noplz:#lohkokgitumin,dan kejadian yang lawak hari ini tuh pas tadi pelajaran penjas,itu kan senam lantai,pas bagian cowok suruh roll itu pada lawak ada yang gk bisa ada yang bisa,tadi kan pas roll itu abis roll langsung disuruh berdiri ada yang bisa tapi rata" pas mau berdiri pada jatoh lagi gitu deh wkakkaka

No comments:

Post a Comment