Monday 28 November 2011

Kegilaan anak-anak ekskul Pelangi Art di Circle K (25-11-2011)

oke,jadi ceritanya kemarin pas hari jum'at pulang PA gue kan pulang bareng sama Kak Ira,Kanti,& Divanita tadinya sih berlima sama Tasya cuma dia pulang duluan karena ada acara kan...nah,akhirnya kita berempat itu ke  si key aja (ouo)// disana gue beli Elle & Vire Pudding (dibeliin sama Divanita,HURRR makasih divaaa ({}) ) sama Nescafe kan,tadinya sih pengen beli Green Tea cuma mahal jadinya gue beli nescafe aja yang murahan dikit wkwkwk,oke,lanjut,selesai bayar macem-macem kita kan duduk di depan,eh,dengan indahnya si Saskia,Didi,sama Vicky dateng bertiga dan akhirnya kita malah rusuh sendiri di depan.Terus abis mereka dateng mereka kan beli snack dulu di dalem,abis itu kita ngobrol-ngobrol geje gitu kan di dalem ada tempat kosong,kita pindah ke dalem deh,eh,tapi tasnya Vicky kita tinggal di depan mentang-mentang Vickynya gk ada jadi kita tinggalin aja di depan wkwkwk.Waktu kita pindah ke dalem itu kursinya hampir semuanya dipenuhi sama anak-anak Labschool.di belakang kursi kita ada kakak-kakak kelas 8,terus di depannya ada kakak-kakak SMA,dan kita?rusuh 2 meja dan ada yang rebutan wkwkkw :iconimhighplz: di dalem itu awalnya kita keak ngobrol sama masing-masing kan,gue ngobrol sama Kak Ira,Didi rusuh sama Saskia,Kanti,Vicky,dan Divanita gambar-gambar gitu.Gue sama Kak Ira tuh lagi ngobrolin lagu-lagu gitu kan,terus tiba-tiba Didi sama Kanti tuh keak ketawa-ketawa geje gitu,ternyata pas gue liatin mereka lagi gambar satu sama lain pake muka yang EPIC sangat lololol,jadi si Didi gambar Kanti pake muka i'm happy alias muka ini::iconimhappyplz: terus si Kanti gambar Didi pake Troll Face alias muka gue tercinta #loh #gkgitumin :icontrollfaceplz: terus abis itu gue sama Kak Ira dll. kan ikutan ketawa,eh,dengan indahnya abis itu Kanti gambar gue pake muka me gusta alias muka ini :iconmegustaplz: MAN!GUE TAU MUKA GUE SAMA ME GUSTA MIRIP walaupun gue lebih awesome tentunya TAPI,HEWWOH~ JANGAN BONGKAR AIB GUE DONG :icony-u-noplz: #lohkok oke,lanjut,abis itu kan gue sama Kak Ira sempet-sempetnya Art Trade disitu (AT mendadak dan itu gue yang minta,LOL) pas AT juga kita sempet-sempetnya ngelawak dan gue kan sama Kak Ira itu rencana mau duet nge-dub gitu,jadi ditengah" AT gue sama Kak Ira nyanyi-nyanyi gitu,dan...KITA JUGA SEMPET NGELAWAK #plak dan gue inget kemarin suara gue katanya Kak Ira itu keak Gakupo versi cewek *gelinding di lantai* #kegirangan :iconimbishieplz: man,i'm ganteng und i know it *u*  #dihajar dan pas Kak Ira nyuruh gue nyanyi pake suara tinggi cewek yang imut gitu gue malah sama sekali gk bisa orz" *pundung* suara gue malah keak penyanyi opera  gk bisa tinggi gitu,eh,maksud gue,bisa sih,cuma suaranya harus pake suara normal alias kalo gk berat,suara dewasa,kalo nggak lembut -A-; begitulah,setelah itu semua selesai kita semua balik ke labs rame-rame kan,yang lain langsung pulang tuh,sedangkan gue sama Saskia merana di sekolah?fff--- akhirnya kita ke perpus disitu kita saling curcol tentang *coughs* seseorang *coughs* lawlh,kita disitu sampe terpaksa setengah bisik-bisik gitu...wkwk,abis itu kan kita turun terus lanjutin curcol dibawah #dasarcurcolmania LOLOLOL~~ #pletak abis itu jam setengah 2 gue pulang dengan indahnya dijemput sama unicorn yang dateng dari balik pelangi #plak   tukang ojek gue dan,selesai~ itu postingan gue hari ini :iconawedanceplz:agak gk rela sih nyelese-in posting yang ini :iconwhatdoesitmeanplz: :iconlazycryplz::iconsitinthecornerplz:MASIH PENGEN CURCOOOL #plak tapi mau diapain lagi man..:iconfacepalmplz:.Danke fürs Lesen~  :iconhappyblueplz::iconsparknroseplz::iconcoolplz: WOOOH~~~ btw,posting blog gue yang ini banyak iconnya ya?:iconleleleplz:

No comments:

Post a Comment