Wednesday 23 November 2011

Nobar final bola SEA Games 2011 di Labsky

oke,jadi kemarin gue tuh ikut nobar di sekolah.Awal ceritanya,gue tuh dateng ke sono tuh awalnya sekalian jualan tapi karena gue gk bawa laptop akhirnya gue gk jadi jualan deh -_-',lanjut ke ceritanya.gue sampe di sekolah tuh pas jam 18.30 pas nyampe sana gue udah panik takut telat + gue takut yang dateng kakak kelas semua,pas gue di pintu masuk kan ada papan kayu gitu,itu gue ngintip dulu dari situ kan...nah disitu gue liat kak Syaviera sama kak Salsabila,ternyata mereka lagi nunggu dimeja pendaftaran yaudah gue daftar dulu abis itu ngambil nomor doorprize,pas gue di plaza abis naro tas segalamacem gue ketemu Maska kan,awalnya gue juga sweatdrop soalnya awalnya gue kira yang dari angkatan gue yang dateng tuh cuma si Maska sama gue,eh,ternyata gk lama kemudian dateng Haris yang katanya abis main bola di hall?-____-' lanjut,karena gue galau nunggu yang lain dan gue bosen nungguin bolanya mulai akhirnya gue keluar aja ke 'Si-Key'(baca: maksud gue Circle K,LOLOLOL) gue beli snack buat nonton nanti daripada gue gigit jari pas nonton gk ada makanan,LOL #dzigh.oke,balik dari Si Key gue itu panik banget takut acara udah mulai,gue lari tuh...dan pas dijalan kaki gue nyemplung ke genangan air,untung kemarin gue pake sepatu yang Hitam :iconimhighplz: mungkin kalo kemarin gue jadi pake sepatu gue yang crocs mungkin ini kaki udah gk selamat (?) alias kebasahan kali,LOLOLOL.nah,abis itu gue balik ke Labsky dan di plaza gue liat Maska sama Haris lagi nontonin Pak Ucok lagi main game 'Plants VS Zombie' di laptopnya Pak Ucok,15 menit pun berlalu,akhirnya muncul lah muka komentator bola di TV #loh #maksudlomin hurrr...selesai komentator berceramah (?) akhirnya pertandingan bola pun dimulai,oh,ya btw,gue lupa,setelah gue balik dari Si-Key  Safira & temennya (gue lupa namanya #plak) dateng lolol,lanjut.pas pertandingan babak 1 dimulai itu lampu di plaza dimatiin sampe gue gk bisa ngeliat keadaan sekitar (?) #lebay itu pas babak pertama kita tuh serius banget nontonin bola,dan gue inget,pas Indonesia nyetak gol pertama kita se-plaza tuh langsung freak gitu,pada lari-lari gk jelas,peluk-pelukan,sampe ada yang banting temen sendiri (itu gue,LOL) abis itu pas Indonesia offside itu kan awalnya kita kira gol,itu langsung pada ngibarin bendera Indonesia yang gue bawa,eh,pas dibilang offside langsung pundung semua...wkakakakakakaka...dan pas Malaysia nyetak gol juga,kita tuh se-plaza langsung teriak-teriak gk jelas gitu...wkwkkwk,keaknya nyesel banget kalo Malaysia nyetak satu gol =)),pas babak 1 selesai itu banyak yang pulang.dan gue?cuma diem di tempat,gue malah mainan bb sementara yang lain lanjutin mainan 'Plants VS Zombie' wkkwkw,pas babak ke 2 mulai itu udah mulai pada gk niat nonton,soalnya itu udah malem banget...pas setengah dari babak 2 Haris sama Maska pulang,gue pun akhirnya tinggal sama Safira & temennya...babak 2 selesai,Safira sama temennya pulang juga...dan gue?GUE TINGGAL ANAK #11 SENDIRI AKHIRNYA KARENA MEREKA PULANG :icony-u-noplz: :iconffplz: *mojok,garuk tanah* hurrr...akhirnya gue cuma mondar-mandir di plaza abis itu gue duduk lagi di depan layar sama kakak-kakak dari angkatan #9 gue disitu cuma bengong mantengin layar sambil ketawa-ketawa geje ngeliatin kak Adit dan kawan-kawannya nge-lawak (?) hurrr...kalian bayangin gue disekolah sampe setengah 11 malem?!gue udah ngantuk banget tapi gue tetep maksain biar gk ngantuk biar bisa liat siapa yang bakal menangin pertandingan~!hurr...pas tendangan pinalti itu se-plaza langsung keak di babak pertama lagi...terlalu menghayati~~ LOL dan..walaupun akhirnya kita kalah juga :icony-u-noplz: ngeneeees!!!tapi gapapa lah,lain kali kita pasti menang kok,setelah itu gue pulang,dan di motor gue itu hampir jatoh gara-gara hampir ketiduran di motor LOLOLOL how cute (?)

22-11-2011

No comments:

Post a Comment