Thursday 10 May 2012

ASBD (cabang alpus): 10-05-2012

yuppp,seperti biasa~ setengah 4 pulang sekolah gue langsung ngambil tas dan pergi berangkat ke alpus buat latihan silat~ gk ada yang nganter sih dari labsky jadinya gua jalan kaki,luckily hari ini setumben"nya gue gk diserempet motor lagi =7=)~ wkwkwk,gue sampe di alpus sekitar jam 4-an sampe alpus gue duduk depan sanggar dulu,nungguin si Ariq niat awalnya sih,cuma karena dia gk dateng" jadinya gue ngerjain tugas fisika Pak Adi dulu deh ;; eh,tiba" aja pas gue lagi ngerjain tugas ada yang ngomong "Kamu tuh,main mulu!belajar dong!" terus gue langsung nengok kan,ternyata di depan gue ada Kak Jojo pelatih silat ASBD yang suka nge-guyon =)) sembari menunggu Ariq gue ngerjain tugas sambil ngobrol sama Kak Jojo kan,sampe akhirnya jam 4 lewat 15 Ariq gk dateng" juga ,jadinya gue keatas duluan sama Kak Jojo,sampe diatas gue langsung disuruh lari 5 puteran Aula lt.8 sama si Bero Mahmud,setelah lari gue pemanasan dsb.abis itu 15 menit kemudian Ariq dateng deh_- dia gue kerjain abis"an hari ini ;; LOL,setelah itu kita latihan pemanasan dehh ;; oh,ya,hari ini rupanya cukup mengejutkan juga,gue tadi tuh ketemu kakaknya,kakak kelas gue dulu di SD,namanya Rage,anak SMP alpus 3 kalo gk salah,terus ada kakak SMA juga mantan labsky angkatan 07 cuma gue lupa nanyain namanya___-- LOL,seperti biasa anak" SMA nya pada menggila semuaaa~ hari ini temanya bukan orang miskin atau orang kaya_- tapi Dragon Ball,yang SMA pada niru"in gaya Dragon Ball gitu_- tadi si Rage kan nyobain gayanya Goku,eh,dia malah kepeleset sendiri__- wkakak =)) terus tadi,pada gaya fusion gitu wkwkkw =)) hari ini seru banget liek always wkakakak,susah untuk diceritakan =))

No comments:

Post a Comment