Wednesday 16 May 2012

Flashback chat sama Ariq bulan Januari tanggal 3 .w.)//

sekedar flashback aja waktu chat sama Ariq tanggal 3 Januari lalu

Jadi ceritanya waktu itu Ariq ngasih gue link teka teki gitu ke gue terus pas gue lagi main tiba" keluar muka setan gitu ;; dan reaksi gue itu syok + kaget soalnya waktu itu gue lagi bengong gitu ;; terus gue awalnya debat"
 gitu sama Ariq lanjutnyaa...

Gue:liat aja nanti!pasti gue bales lu!
Ariq: ampun ampun
Gue:gk ada ampun buat kamu!-sinetron mode-
Ariq: ini seriuuuuuus!! gak main maiiiiin! - guru agama gua mode
Gue: dia murid saya ini! -drama pelatih mode-
Ariq: saya punya hak atas anak ini!!! -kak awi drama
Gue:wkwkwk gue udah gk inget setelah itu.."kamu tuh malu"in perguruan aja!(bener gk sih?._.) -kak yudi drama
Ariq:yap
Ariq:tau gk kesalahan kamu ini apa!-kakak pelatih mau mingsanin orang
Gue: *ngusep" mata* -kautsar gemeteran mode (?)-
Ariq: ketawa ambil panik sambil tiduran tambah lemes nangis panik seneng -kautsar pingsan
Gue:*ngos"an pas sampe di atas* -anak alsen yang ikutan jadi korban-
Ariq: haha
Gue:dan gue masih nge ting" ria T_T
Ariq: wkwk
Gue:dan gue inget gue maksa lo maju
Ariq:haha
Gue: dan gue..kangen sama latah lo!
Ariq: ayaaam
Gue:wkwkwk,iye,lo pertama kali bilang ayam pas dikagetin pocong
Ariq: wkwk,pocong ngerokok
Gue: wkwwk,pocong batuk sama pocong kepeleset
Ariq: hahaha


No comments:

Post a Comment