Monday 14 May 2012

Ceritanya Ko' Phankness

tadi lagi ngecek home fb,kebetulan nemu ceritanya Ko'Phankness waktu hunting boots jadi gini ceritanya
-----------------------
Abis pulang dari hunting spatu boot buat persiapan next karakter..
Di cengkareng deket pasar agak masuk ada sebuah toko sepatu tua ,seorang kakek disana terima bikin sepatu..Gw liat liat sepatu kemudian tertarik spasang spatu boot di pojokan ruang toko itu..Dah debuan parah ,Gw pikir pasti murah nih sepatu..Nah klo ini tinggal Gw semir ulang juga kinclong lagi ,emang harus nyari yg murah biar pas dengan kondisi dompet..
Gw : "kek ,sepatu ini brapa?"
Kakek penjual : "eh sepatu itu! Emm.."
"Sebenernya itu sepatu mahal loh karna kulit asli"
Kemudian dia bersihin sikat berkali kali ampe mayan kinclong lagi..
Kakek penjual :"nah keliatan kan buktinya klo kulit asli"
Gw : "yaudah brp harganya ,kek?"
Kakek penjual :"kulit ini harganya klo sekarang bisa 600an ,yaudah sama kamu 500 aja"
Gw gumam dalem hati ,lah buset mahal aje buat sepatu dah lama gtu..
Gw : "kek ,tp itu kan dah lama kayaknya spatunya ga laku laku.. Udah 300 aja deh"
Kakek penjual : "iyah sih sepatu ini dah lama banget dari saya bikin ,umurnya mungkin ada 5thn udah.. Wkt itu ga di jual ,tapi.. Hmm.. Yaudah 350 buat kamu deh.. Tp abis beli jangan di batalin yee.. Ntar saya cerita kenapa sepatu itu dah lama ga kejual"
Gw karna dah sreg sama sepatu itu akhirnya mengiyahkan..
Gw : "yaudah nih duitnya ,kek.. Mank napa sih ampe selama itu ga kejual tuh sepatu?" Gw dengan rada penasaran bertanya2..
Kakek penjual sambil bungkus sepatu itu seraya kasih ke Gw sepatunya : "dulu ada orang minta pesenin bikin sepatu ini.. Tp sehari sebelum ambil sepatunya yg udah jadi ini kabarnya orangnya mati kecelakaan.. Nah dari situ sepatu ini jd ga kejual deh"
Gw : "kek ,sepatu ini brapa?"Kakek penjual : "eh sepatu itu! Emm..""Sebenernya itu sepatu mahal loh karna kulit asli"Kemudian dia bersihin sikat berkali kali ampe mayan kinclong lagi..Kakek penjual :"nah keliatan kan buktinya klo kulit asli"Gw : "yaudah brp harganya ,kek?"Kakek penjual :"kulit ini harganya klo sekarang bisa 600an ,yaudah sama kamu 500 aja"Gw gumam dalem hati ,lah buset mahal aje buat sepatu dah lama gtu..Gw : "kek ,tp itu kan dah lama kayaknya spatunya ga laku laku.. Udah 300 aja deh"Kakek penjual : "iyah sih sepatu ini dah lama banget dari saya bikin ,umurnya mungkin ada 5thn udah.. Wkt itu ga di jual ,tapi.. Hmm.. Yaudah 350 buat kamu deh.. Tp abis beli jangan di batalin yee.. Ntar saya cerita kenapa sepatu itu dah lama ga kejual"Gw karna dah sreg sama sepatu itu akhirnya mengiyahkan..Gw : "yaudah nih duitnya ,kek.. Mank napa sih ampe selama itu ga kejual tuh sepatu?" Gw dengan rada penasaran bertanya2..Kakek penjual sambil bungkus sepatu itu seraya kasih ke Gw sepatunya : "dulu ada orang minta pesenin bikin sepatu ini.. Tp sehari sebelum ambil sepatunya yg udah jadi ini kabarnya orangnya mati kecelakaan.. Nah dari situ sepatu ini jd ga kejual deh" ----

gue yang ngeliat aja syok gimana lagi ko'Phankness yang sekarang jadi pemilik sepatunya ._.


No comments:

Post a Comment