Wednesday 16 May 2012

ASBD:Pengamblan piala turnamen (13-05-2012)

Yak,kali ini gue bakal cerita tentang pengambilan piala turnamen kemarin,ada beberapa hal seru selama ariq gk ada kemarin & ada juga yang gk seruu,kali ini gue ceritanya dalam bentuk poin aja ya?


  • Nyampe Alpus panik sendiri kamera ketinggalan dirumah
  • Dimarahin nyokap gara" teledor 
  • Mimpin Ikrar pagi //3//
  • Disuruh kak Komar lari bolak balik lebar lapangan hijau alpus
  • Selesai lari dah sampe pojok malah disuruh balik lagi ke tengah =,.= (dan rafie protes gajelas LOL =)) )
  • Latihan serang banting \o/
  • Selesai latihan harusnya kan kita ke Aula buat ngambil piala,gue sama Aqila malah kabur ke sanggar 8'D
  • Pas balik ke aula gue dapet banyak request dari bero" sekalian =,.=
  • Gue,Aqila, & Taufan, nge-prank Ariq pas kemarin
  • Jadi korban dimarahin sama Ariq =,.=
  • Stress sendiri gara" Ariq marah & gk bales SMS
  • Kamera gue hampir remuk sama Taufan (lagi)
  • Gila sendiri pas tau SD Aldor Juara Umum III
  • Pas ngeliat pialanya SDN Pulo 07 itu serasa minta diremukin satu" =))
  • Selesai ngambil piala,gue,Aqila,Rian,Taufan,& Aqli ke sanggar
  • Di sanggar madesu nungguin nyokap gue
  • Ternyata nyokap gue sudah sampai di depan saudara" =,.=
  • Pas gue cek di mobil nyokap gue gk ada
  • Lari"an ke Aula
  • Balik ke mobil lagi,sendalnya Taufan nyemplung ke got ;;
  • Menggila ngambil sendalnya Taufan
  • setelah ngambil sendalnya Taufan kita ke kirai naik mobil gue
  • Di kirai rapat ortu & team atraksi \o/

No comments:

Post a Comment