Thursday 10 May 2012

Conversation with Ariq: Baju Silat (10-05-2012)

yup ini sekedar conversation aneh bin bejat (?) gue sama Ariq pas latihan sore ini
Jadi ceritanya gue kan mau minjem baju silat Ariq yang udah kekecilan

Gue: Riq!!!mana baju titipan gue?=,.= minggu ntar gue gk ada baju nihhh ;;
Ariq: itu di tas gue!ambil aje!
Gue:AAAA-- tadi dah gue bongkar" tapi dimananya?!
Ariq: *buka resleting kantong tasnya satu"* nih?masa disini?*buka yang belakangnya*nih disini?mana mungkin lah lo!*buka yang paling belakang* nih!disini nih kalo nyari!*sambil ngeluarin baju sekolahnya*
Gue:tapi lo kan tau tas lo berantakannya kek apaan tau riq?!
Ariq: ada baju sekolah gue,tas temen gue..nih!*ngasih baju silatnya*
Gue: nah~ gitu dongg~ gue pinjem dulu ya riqqq~~
Ariq: iyeee,lagipula itu kan baju gue waktu SD
Gue: *lagi nyobain bajunya,langsung krik* hah?apa?baju SD lo?becanda kan lo sama gue riq?
Ariq: seriusss,itu baju gue waktu kelas 5-6 an lahh..
Gue: HAH!?GILA LO!?gue SMP aja ukurannya baru segini?!*sambil narik" lengan bajunya*
Ariq: dih kagak percaya_-
Gue: AAA-- ya nggak lah!!!*ngeliatin baju silatnya Ariq yang lagi dia pake*
Ariq: wkwkwk,terserah sih kalo kagak percaya_-

yupp..ini conversation gaje gue sama Ariq sebelum pulang latihan tadi_- LOL

No comments:

Post a Comment