Friday 11 May 2012

Conversation with Fatha: Ariq? (ASBD cabang aldor: 12-05-2012)

obrolan rusuh gue sama fatha pagi ini_- 

Gue: *baru dateng* woy!anak" aldoor~!besok jangan lupa ya dateng ke alpus buat pengambilan piala!
Fatha: aaah,mineee!!!besok suruh si..si..Ri..Ri..
Gue: Fakhrian?
Fatha: iya!si Rian!besok suruh dia buat ngewakilin gue ngambil piala!
Gue: eh!kagak bisa lo!lo wajib dateng besok loo!!!
Fatha:gabisa!gue besok LS2!
Gue: hah?maksud?
Fatha: Les,males,males!
Gue: *lemparin fatha pake daun* ejiahhh!!!eluuu!ya si Fakhrian mana bisa lo mintain tolong!dia kan Pejaten!
Fatha:bodo amattt!!!mukanya dia kan mirip sama gua!
Gue: hah?!mirip?!*liatin wallpaper hape,liat ke fatha* mirip darimananya!?
Fatha:masih mending kali!daripada gue diwakilin sama Ariq?!
Gue:bujeddah!!!*ketawa*
Fatha:ntar kalo Ariq yang wakilin gue kan jauh banget!ntar dikira siapanya lagi!
Gue: bilang aja lo mau ngatain Ariq om"kan__-
Fatha: ntar jurinya nanya "kamu siapa?" "hehe,saya om nya fatha pak"
Gue: *ketawa* jahat banget lo fat!gue sebagai adek"an yang baik gue gk ikutan dah!wkwkwk
Fatha: saya om nya fatha kak =))
Gue: *ketawa terpingkel"*

-The End(?)-

No comments:

Post a Comment