Thursday 10 May 2012

Kenangan" waktu Turnamen 27-29 April lalu

well,hampir 2 minggu setelah turnamen,dan sekarang gue bakal ceritain kenangan" gue selama 3 hari turnamen
-------------
Day 1:

  • Gue,Ariq,&Aqila berantem sama enci" & mbak" di kopaja 66 pas mau berangkat,padahal itu bukan salah kita
  • Gue,Ariq,Taufan & Aqila kabur ke sevel pas mau pembukaan turnamen
  • Banyak foto candid Ariq yang ganteng" banget pas Turnamen hari 1
  • Ariq sama Taufan rebutan kamera gue,cuma buat pamer tekhnik bokeh mereka
  • Gue dapet foto narsisnya salah satu juri 8'D
  • Gue neriakin anak" Aldor & MAA sampe suara gue serek
  • Gue,Ariq,Fakhrian,& anak" SMP 4 Aldor ngata"in Aqila 'Aulia' pas hari itu
  • Ketiduran di tasnya Ariq,dan hampir dikagetin sama dia
Day 2:
  • Pas baru dateng,sembari menunggu si Ariq,gue tidur dulu,terus dibangunin sama dia ;; 
  • Gue minta Ariq nampar gue berkali" sebelum tanding
  • Pertama kalinya Ariq bilang "baru pertama kali gue nampar CEWEK" soalnya biasanya Ariq manggil gue transgender__-
  • Gue malakin pulsa Ariq terus (?)
  • Gue neriakin Ariq tanding sampe air mata gue keluar 3 kali__- defuqq--
  • Pas mau pulang teriak" sama Ariq di sevel (gara" gue gk ada temen pulang)
  • Akhirnya pulang naik baswei sama Ariq
  • Gencet"an sama penumpang lain di Halte Kuningan Timur
  • Hampir mati kejepit gara" saking penuhnya baswei yang gue naikin,terpaksa gue pegangan sama tasnya Ariq
  • Pas mau nganter Ariq ke halte Benhil gue lari" soalnya Ariq jalannya cepet banget
Day 3:
  • Berangkat ke GOR gk pamit sama ortu gara" kesiangan
  • Panik sendiri di halte baswei sampe diliatin orang"
  • sampe di GOR gue langsung naro tas di tribun abis itu langsung ngacir buat nge-dokum
  • Dapet beberapa foto unyuezz nya Ariq (lagi)
  • Lensa gue hampir remuk sama Taufan & Ariq gara" tekhnik foto baru yang ntah apa namanya (?)
  • 3 hari berturut"  Gue,Ariq,Aqi,a,&Taufan makan di KFC 
  • Laptop gue juga hampir remuk sama Ariq,gara" dia jadiin IPad"an waktu gue lagi gambar ;;
  • Ariq mainin bubble" yang ada di belakang laptop gue dan mukanya itu polos banget-////-
  • Anak" MAA kan duduk di bawah ring basket yang ditaro di pinggir jalan kan,terus tiap orang yang lewat depan kita kita teriakin "WEEEE~"

No comments:

Post a Comment