Monday 14 May 2012

nyomplak ria bersama Aqila & Farah

so,ini hasil conversation gaje gue bersama Farah (ex-SDN Pulo 07)& Aqila =,.=

Jadi,ceritanya,gue punya perusahaan namanya otak dengkul,yang kerjanya itu nge-translate bahasa Alien,dan salah satu Aliennya itu ada Ariq dari galaksi who-know-where dan Argo dari galaksi similikiti (?) gue jadi famous di yutub gara" jadi titisan dewi venus untuk nge-translate bahasa aliennya Ariq yang sedang menceritakan tentang jatin dirinya yang sebenernya,nah,terus sampe suatu saat Farah salah kirim mention yang harusnya ke gue malah dikirim ke Aqila,terus Aqila bingung dan si Farah ngejelasin bahwa gue lagi buka tutor bahasa Alien,terus ceritanya  dia nelepon gue dan gue bilang kalo gue lagi sibuk kan,terus aqila bilang gue sok sibuk,eh,terus farah bilang,kalo gue itu buka usaha kebidanan alien yang cuma punya 2 pasien yaitu Ariq & Argo =,.= terus ceritanya si Argo ini satu jurusan kuliah sama gue yaitu sastra alien (?) 
-----
oke dari awal kebelakang ceritanya gk nyambung dan itu muter" ceritanya =,.=

No comments:

Post a Comment